Jangan Merengek! City Car Suzuki Terbaru Buat Calon Istri Kamu – Harga di Bawah 100 Juta

Jangan Merengek! City Car Suzuki Terbaru Buat Calon Istri Kamu - Harga di Bawah 100 Juta
Sumber : Suzuki
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car menjadi pilihan kendaraan roda empat bagi setiap orang. Banyak yang menginginkan city car yang murah. Namun rata-rata harganya adalah 100 juta lebih. Eits.. tenang kamu bisa loh memiliki city car di bawah 100 juta. Salah satunya adalah City Car Suzuki Terbaru. Makin penasaran kan?. Simak sampai habis!

Suzuki Cerelio

Sudah murah, fitur canggih dan hemat bahan bakar minyak (BBM). Itu mobil Celerio. City car terbaru Suzuki.Sesuai dengan rangkanya, Celerio sangat cocok untuk keluarga kecil karena dapat menampung empat hingga lima orang.

Menurut channel Youtube AUTO DP pada Rabu 14/12/2022 Suzuki Celerio hadir untuk memperkenalkan jajaran Suzuki LCGC yang sudah beberapa lama hadir di Indonesia.Calerio diproduksi untuk bersaing dengan Brio, Agya, dan Ayla. Menurut laporan, produksi Suzuki Celerio 2023 dijadwalkan akan dimulai dalam waktu dekat. 

Baca Juga:Daftar Mobil City Car Murah dan Irit – Harganya Bikin Ngiler! Tetangga Auto Iri!Jangan Nangis! Inilah Nissan IMx Jadi Salah City Car Terbaik di Masa Depan

Untuk mengalahkan persaingan di pasar city car, Suzuki berani menghadirkan model terbarunya. Suzuki Celerio 2023 memiliki tampilan yang tidak biasa yaitu modifikasi khusus sebagai mobil klasik yang trendy, serta ditawarkan dengan harga yang terjangkau. 

Spesifikasi

Berbicara tentang eksterior, sebagian besar model Celerio yang diluncurkan pada tahun 2023 mempertahankan desain yang sebanding dengan iterasi sebelumnya. Eksterior Celerio versi terbaru jauh lebih modern. 

Calerio memiliki ujung depan yang menonjol dan grilnya berubin tetapi tampak datar dan lonjong. Profil bemper depan juga mengalami beberapa perubahan.

Model Suzuki Celerio saat ini secara signifikan lebih besar dari pendahulunya, baik dari segi dimensi keseluruhan maupun panjang wheelbase. Kaca jendela samping yang melengkung juga menciptakan kesan yang lebih besar. 

Gagang pintu menggunakan model tarik, yaitu versi model lama yang sedikit di modifikasi, namun dulu model lift. Ini adalah perbedaan kecil dari model sebelumnya.

Interiornya cukup mewah dan luas. Dasbor kendaraan ini memiliki beberapa fitur unik dan menarik. Panel suara, seperti fungsi AC, di kemas apik dengan pencahayaan digital hitam dan jingga. 

Harga

Untuk infomasi harga dari city car ini adalah 95 juta rupiah saja. Wah sangat murah bukan?.

Baca Juga:Mobil Masa Depan Ini Mengguncang Dunia Otomotif – Semua Beralih ke City CarKelebihan Si Kecil Emang Oke! Inilah 4 Kelebihan City Car Mini Harga 20 Juta

Jika kalian menginginkan mobil ini kamu harus nabung dulu yah… Oke itulah informasi terkait City Car Suzuki terbaru. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar