Kamu Laper? Yuk Santap Makanan di Tempat Kuliner Pakansari Cibinong – Di Jamin Kenyang Sampe Malam

Kamu Laper? Yuk Santap Makanan di Tempat Kuliner Pakansari Cibinong - Di Jamin Kenyang Sampe Malam
Ilustrasi menu di Tako Suki, Cibinong (instagram.com/kardioversuskuliner)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian berkunjung ke Cibinong Bogor jangan sampai terlewatkan dengan makanan di Tempat Kuliner Pakansari Cibinong. Penasaran kan? Simak sampai selesai!

Cibinong terletak di Bogor, Jawa Barat dan juga menawarkan banyak tempat wisata menarik. Selain keindahan alam yang layak untuk dikunjungi, di sini juga terdapat berbagai tempat makan yang enak dan estetik.

Cibinong tidak hanya menawarkan makanan khas Sunda, tetapi juga banyak restoran modern. 

Berikuit rekomendasinya.

Baca Juga:Gak Harus ke Bali Ke Sini Aja! Tempat Wisata Cibinong Rasa BaliKalian Pengantin Baru? Mau Honeymoon? Berikut Hotel di Pakansari Cibinong Yang Cocok

Warung Wakaka

Rekomendasi yang pertama ini berlokasi di Ciriung, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.  Selanjutnya Makanan di sana di bandrol dengan harga dari 18 ribu sampai 70 ribu rupiah saja.

Warung Wakaka memiliki tempat yang luas dan pelayanan yang ramah. Restoran ini memiliki konsep food factory dengan interior industrial.

Menariknya, restoran ini menawarkan banyak pilihan menu modern. Mulai dari makanan utama hingga makanan ringan seperti olahan mi dengan topping modern, martabak tradisional, martabak tipker, aneka minuman segar dan sate taichan. 

Waroeng UP2DATE

Waroeng UP2DATE merupakan tempat makan yang populer di kalangan pelajar. Menawarkan menu modern dengan harga terjangkau. Di sini Anda bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang lezat.

Tempatnya luas dan instagramable. Ada area indoor dan semi-outdoor yang nyaman dengan banyak outlet listrik atau colokan listrik. Cocok untuk kamu yang ingin menyelesaikan suatu tugas. Di malam hari ada musik live yang menyenangkan. 

Berlokasi di alan Tegar Beriman Nomor 38, Tengah, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Harga makanan di sana relatif murah, yakni 10 ribu sampai 50 ribu.

Tako Suki

Menu utama Tako Suki adalah Suki and Grill. Pilihan sayuran, shabu dan mie cukup banyak dan bervariasi. Anda bisa memilih antara dua jenis saus, yaitu tomyam dan kaldu.

Baca Juga:Seperti Amfibi Motor Bajaj Terbaru Ini Bisa Hidup di Dua Alam – Cocok Buat di Daerah Rawan BanjirEmang Ada Bekas Berkualitas? Inilah Daftar Mobil City Car Bekas Murah Buat Orang Tua

Ada juga menu Chinese yang enak. Tempat makannya cukup bersih dan pelayanannya ramah dan cepat. Sijainti:Berlokasi di Cibinong City Mall, UG-Etage, Jalan Tegar Faith, Pakansari, Cibinong, Bogor. 

Oke itu dia informasi terkait Kuliner Pakansari Cibinong. Di jamin kamu akan kenyang banget.

0 Komentar