Seperti Amfibi Motor Bajaj Terbaru Ini Bisa Hidup di Dua Alam – Cocok Buat di Daerah Rawan Banjir

Seperti Amfibi Motor Bajaj Terbaru Ini Bisa Hidup di Dua Alam - Cocok Buat di Daerah Rawan Banjir
Sumber : www.gizmag.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bajay merupakan kendaraan yang banyak di soroti oleh masyarakat. Bodynya yang kecil serta harganya yang murah menjadi pusat perhatian. Jika kalian tinggal di daerah yang rawan banjir cocok banget pake bajaj mini. Layaknya amfibi inilah motor Bajaj terbaru yang bisa hidup di dua alam. Simak sampai habis!

Sekilas info!

Bajaj adalah sebutan untuk kendaraan umum beroda tiga asal India, tepatnya di Jakarta. Kendaraan ini mudah di temukan di kawasan pemukiman dan pusat perbelanjaan tradisional.

Sebagai kendaraan umum yang sederhana, tentu ruang yang tersedia untuk Bajaj sangat terbatas. Tapi apa yang akan terjadi jika becak otomatis bisa melaju di atas air? Hal ini pasti akan membuat Anda atau orang lain yang melihatnya terkagum-kagum.

Baca Juga:Emang Ada Bekas Berkualitas? Inilah Daftar Mobil City Car Bekas Murah Buat Orang TuaJangan Merengek! City Car Suzuki Terbaru Buat Calon Istri Kamu – Harga di Bawah 100 Juta

Di Filipina kita menemukan operasi Bajaj yang bisa hidup di dua dunia. Kendaraan yang di beri nama Salamander ini merupakan hasil tangan kreatif kusir Atoy Llave. 

Beneran Seperti Amfibi

Banjir merupakan peristiwa yang sering terjadi di Filipina. Ini rupanya Llave membuat salamander di latar belakang.Dikatakan bahwa Llave ingin mengembangkan kendaraan yang akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Filipina. Kehadiran Salamander di harapkan dapat membantu banyak orang yang kesulitan transportasi jika terjadi bencana banjir.

Kemudian Salamander di tenagai oleh mesin bensin 250 cc. Selain mesin konvensional, Salamander juga di bekali motor listrik berkekuatan 5 kW.

Seperti motor Bajaj Indonesia, Newt menawarkan tempat duduk untuk tiga orang, termasuk pengemudi.

Sedangkan Bajaj biasanya terbuat dari lembaran aluminium, tidak seperti Salamander yang terbuat dari fiberglass. Tujuannya agar bodi kendaraan roda tiga tahan air saat di kendarai di atas air.

Selanjutnya Sebagai kendaraan amfibi, roda Newt tidak selalu di gunakan secara konstan. Saat berenang sebagai pengganti roda, salamander di kemudikan dengan baling-baling kecil.

Selain itu, kabarnya Llave juga akan memproduksi salamander secara massal. Llave juga berencana menjual Bajaj versi Filipina seharga US$6.345 atau sekitar 80,5 juta. Wah dengan harga segitu kira-kira worth it gak yah beli motor bajaj terbaru.

Oke itulah infomasi terkait Motor Bajaj terbaru seperti amfibi.

0 Komentar