Lirik Deh Spek Motor City Car 150cc yang Bikin Berkendara Jadi Lebih Nyaman

Lirik Deh Spek Motor City Car 150cc yang Bikin Berkendara Jadi Lebih Nyaman
motor city car (YouTube Magenta Automotive)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berkendara dengan menggunakan motor city car 150cc, tidak lagi takut kehujanan dan kepanasan.

Pasalnya, kendaraan tersebut dapat melindungimu dari terpaan panas maupun hujan.

Bentuknya mirip seperti bajaj/mobil, namun bagian dalamnya terlihat menyerupai kemudi motor.

Motor City Car 150cc

Jika mendengar kata “motor” mungkin yang akan ada di benakmu adalah berupa kendaraan roda dua layaknya motor pada umumnya.

Baca Juga:Tidak Kalah Bagus dengan Lainnya, Berikut Ini Daftar Smart TV 42 Inch Harga TerjangkauSiapin Buat Weekend! Berikut Tempat Wisata Cibinong Depok Bernuansa Alam

Namun salah besar, kendaraan ini terlihat menyerupai bajaj/mobil dengan setiap sisinya yang tertutup.

Kemudian memiliki roda berjumlah tiga buah dengan di bagian depan memiliki roda satu buah dan belakangnya terdapat dua buah roda.

Kendaraan tersebut bernama Wuxi Baobo, jika melansir dari YouTube Magenta Automotive yang merupakan sebuah motor city car 150cc dengan roda tiga.

Detail Mengenai Wuxi Baobo

Kendaraa ini bisa menjadi solusi untuk yang ingin bepergian namun takut hujan dan kepanasan sebab di setiap sisinya tertutup.

Meski merupakan motor, namun kendaraan ini di rancang layaknya sebuah mobil yang mempunyai banyak kelengkapan.

Misalnya terdapat wiper dengan kaca yang lebar di bagian depannya. Lalu, ada juga headlamp serta lampu sein yang menyatu untuk menambah pencahayaan bagi kendaraan.

Ukurannya pun mini, hanya berukuran 2270 x 1150 x 1650 mm dengan berat sekitar 365 kg.

Baca Juga:Bak Surga Tersembunyi, Tempat Wisata Cibinong Bogor Rasa Bali Cocok Buat Kamu yang Mau Healing SebentarNonton Film Makin Puas Pakai Smart TV Samsung 55 Inch, Suara Jelas Gambar Jernih!

Tak hanya di beri headlamp dan juga lampu sein, terdapat pula lampu belakang yang tersemat di bagian belakangnya.

Motor city car 150cc ini mempunyai jendela di bagian belakang juga atapnya yang bisa di buka dengan cara di dorong dari dalam.

Sementara jendela di bagian sampingnya, di buka dengan cara menekan tombol elektrik yang tersemat pada dekat jendela samping.

Untuk menambah kesan layaknya mobil, Wuxi Baobo di lengkapi dengan LCD electronic instrument radio dengan bluetooth USB pada bagian dashboardnya.

Kemudian, tempat duduknya pun di buat dengan jumlah satu buah di bagian depan sementara di bagian belakang berjumlah dua buah.

Meski di buat dengan kesan mobil, tetap saja kendaraan ini berjudul “motor” sehingga kemudi pun di buat seperti stang sepeda motor. Kendaraan ini pun mempunyai kapasitas 150cc yang mampu mencapai kecepatan 65KPJ.

Melansir info dari YouTube Magenta Automotive, motor city car 150cc ini baru di jual di China. Harga yang di pasarkan pun sekitar 2280 dollar Amerika atau setara dengan sekitar Rp33 juta rupiah.

0 Komentar