Siapin Buat Weekend! Berikut Tempat Wisata Cibinong Depok Bernuansa Alam

Siapin Buat Weekend! Berikut Tempat Wisata Cibinong Depok Bernuansa Alam
tempat wisata cibinong depok (Instagram kebunrayacibinongofficial)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menikmati liburan saat weekend, menjadi hal yang lumrah di lakukan. Adapun rekomendasi tempat wisata Cibinong Depok dengan nuansa alam untuk kamu.

Dengan menikmati liburan yang bernuansa alam, mungkin akan membuatmu terasa segar dan bisa menghilangkan penat.

Apalagi, untuk kamu yang terbiasa dengan kehidupan perkotaan yang mungkin akan jarang untuk berada di alam, bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu agar bisa mengunjungi beberapa destinasi berikut.

Baca Juga:Bak Surga Tersembunyi, Tempat Wisata Cibinong Bogor Rasa Bali Cocok Buat Kamu yang Mau Healing SebentarNonton Film Makin Puas Pakai Smart TV Samsung 55 Inch, Suara Jelas Gambar Jernih!

Tempat Wisata Cibinong Depok Bernuansa Alam

Jaraknya yang berdekatan, konon membuat Cibinong di anggap sebagai bagian dari Depok.

Untuk kamu yang ingin berekreasi kesini, berikut ini daftar destinasi yang bisa di kunjungi.

– Kebun Raya Cibinong

Salah satu destinasi yang bisa jadi tempat yang cocok untuk bersantai yaitu Kebun Raya Cibinong yang berlokasi di Kompleks Cibinong Science Center – Botanical Garden – BRIN, Kab. Bogor.

Di sini terdapat berbagai macam tumbuhan dengan jumlah lebih dari 1000 spesimen.

Tidak hanya terdapat tumbuhan, namun di sini juga tersedia jalur sepeda dan jalur jogging untuk kamu yang senang berolahraga.

Selain itu, jika melansir dari Instagram kebunrayacibinongofficial, kamu bisa berkemah lantaran di sini juga terdapat camping ground.

Kamu pun juga ada kelas tanam dengan fasilitas yang di sediakan berupa pot & media, bibit, mentor dan konsumsi dengan biaya per orang mulai dari Rp80 ribu.

Baca Juga:Percaya Gak Ada City Car Harga 14 Juta? Begini Loh SpesifikasinyaHealing Murah di Tempat Wisata Cibinong Berikut Ini, Gak Takut Kantong Jadi Bolong!

Di Kebun Raya Cibinong juga terdapat Danau Dora yang merupakan taman konservasi alam dengan kedalaman sekitar 1 meter.

– Setu Cikaret

Tempat wisata Cibinong Depok yang bernuansa alam berikutnya yaitu Setu Cikaret yang berlokasi di Jl. KSR Dadi Kusmayadi No. 7-16, Tengah, Kec. Cibinong, Bogor.

Tempat ini bisa jadi destinasi yang pas untuk kamu yang ingin menenangkan diri dengan nuansa alam.

Pemandangan yang di tawarkan di sini, mampu memanjakan mata pengunjung. Selain itu, cocok juga untuk di jadikan tempat berolahraga.

Konon, tempat ini kerap di gunakan untuk latihan atlet canoe. Tidak hanya itu, ada juga yang kerap memancing di Setu Cikaret ini.

– Taman Cibinong Situ Plaza

Meski berada di tengah kota, tapi tempat wisata Cibinong Depok ini bisa jadi pilihan yang cocok untuk di kunjungi dengan nuansa alamnya yang bagus.

Terdapat fasilitas seperti danau dan taman bermain yang bisa di nikmati oleh pengunjung.

Di sekitar danau, di tumbuhi dengan berbagai pohon, hingga ada pohon yang tumbuh lebat seperti hutan yang letaknya berada tepat di belakang danau.

Ada juga beberapa gazebo kecil dengan bangunan yang di gunakan untuk memantau yang memiliki dua tingkat.

Di sini terdapat pula penangkaran hewa seperti burung, kelinci, unggas dan iguana.

0 Komentar