3 Deretan Mobil City Car Bekas di Bawah 100 Juta Yang Harganya Bikin Melongo, Karena Murah Banget!

Foto: Mobil123.com/Toyota Etios Valco
Foto: Mobil123.com/Toyota Etios Valco
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-3 Deretan Mobil City Car Bekas di Bawah 100 Juta Yang Harganya Bikin Melongo, Karena Murah Banget!

Mobil yang satu ini kini mulai banyak di lirik oleh para pecinta otomotif di Indonesia, terlebih karena desainnya yang unik beda dari yang lain

Menjadikan mobil ini juga di sukai oleh kalangan anak muda, seain desain yang di bawa dari mobil ini stylih dan sporty. Mobil ini juga memiliki daya tarik tersendiri yaitu irit bahan bakar

Baca Juga:Gak Kaleng-Kaleng! Berikut Daftar Harga Mobil City Car 2016 Bekas Murah Banget Cuma 100 juta Bisa Bawa Ayang Jalan-Jalan.Cari Liburan Murah Meriah? Ke Tempat Main Di Cibinong Ini Aja Di Jamin Gak Bikin Kantong Bolong

Mungkin karena di sebabkan oleh mesin yang di gunakan juga tidak membutuhkan tenaga yang banyak, jadi membuat mobil ini irit bahan bakar.

Namun memang mobil city car yang terbaru harganya akan sedikit mahal, tapi tenang besti untuk mobil city car bekas di pasar Indonesia sangat mudah di temui dan juga harganya terjangkau.

Jika kalian memiliki budget yang terbatas, Anda bahkan bisa memiliki mobil city car bekas dengan tahun muda.

Nah, bagi Anda yang saat ini memiliki rencana untuk berburu mobil bekas berjenis city car dengan budget sekitar Rp 80 juta sampai Rp 100 juta, berikut 3 rekomendasi mobil city car bekas yang cocok untuk anda.

Berikut 3 Deretan Mobil City Car Bekas di Bawah 100 Juta Yang Harganya Bikin Melongo, Karena Murah Banget!

Daihatsu Ayla

Mobil yang pertama adalah mobil Daihatsu Ayla yang menjadi pilihan kalian jika sedang mencari mobil city car bekas dengan harga di bawah 100 jutaan.

Khusus Daihatsu Ayla, pilihan tahun produksi yang tersedia sedikit lebih muda, yakni mulai 2015 hingga 2019.

Untuk harga jual mobil bekas ini di pasaran nasional beradai di bawah Rp 80 jutaan.

Baca Juga:Bikin Tetangga Iri Nih! Beberapa Keunggulan Smart TV Samsung Yang Sangat Bombastis.Berenang Bareng Kuy! Wisata Umbul Bening Banyuwangi: Waterpark Terbesar Di Banyuwangi.

Kehebatannya berada di dalam sektor dapur pacunya, Daihatsu Ayla memiliki spesifikasi mesin dan transmisi yang sama seperti Agya.

Mobil ini memiliki dua varian mesin, yaitu bensin 1.2 liter dan 1.0 liter.

Mitsubishi Mirage

Beralih ke merek Jepang lainnya, ada Mitsubishi Mirage yang saat ini mobil bekasnya juga sudah banyak di jual dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Mengacu pada situs jual beli mobil bekas, Mirage generasi ke-6 dengan tahun produksi 2012 hingga 2015 kini sudah banyak yang menjual dengan harga sekitar Rp 77 juta hingga Rp 95 juta.

Khusus pasar Indonesia, Mitsubishi Mirage mengandalkan mesin bensin 1.2 liter yang mampu mengeluarkan tenaga 77 dk pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm.

Toyota Etios Valco

Berikutnya ada Toyota Etios Valco yang juga masuk kategori mobil city car. Berbeda dengan dua mobil sebelumnya, Etios Valco tidak masuk dalam golongan mobil LCGC.

Etios Valco dengan tahun produksi 2013 hingga 2015, sudah banyak yang di jual dengan rentang harga mulai Rp 80 jutaan hingga Rp 100 juta.

Pada balik kap mesinnya, bersemayam mesin bensin berkapasitas 1.2 liter yang mampu menelurkan tenaga 87 dk dan torsi 108 Nm.

Sayangnya, mobil ini hanya di tawarkan dalam 1 pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan.

Demikian 3 Deretan Mobil City Car Bekas di Bawah 100 Juta Yang Harganya Bikin Melongo.

0 Komentar