GAS!! Harga Mobil City Car 2022 Look OK, Kualitas Gak Main-main

harga city car 2022/ carsome.id
harga city car 2022/ carsome.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- GAS!! Harga Mobil City Car 2022 Look OK, Kualitas Gak Main-main

Khusus kamu yang tinggal di kota besar dengan intensitas kemacetan tinggi, mulailah beralih ke city car ini.

Mobil mungil ini nyatanya mampu melibas kemacetan di tambah lagi biaya perawatannya yang tidak mahal.

Baca Juga:Makin Cinta Berkendara Pake Mobil City Car Lawas 20 Jutaan, Gak Takut Mogok Tengah Jalan!! Ini RekomendasinyaSAMBUTLAH Mobil Listrik Murah, Kendaraan Masa Depan Kita Mulai 100 juta!!

Harga mobil kecil ini juga di banderol dengan price yang standar.

City car adalah mobil yang efisien dan berukuran lebih kecil di bandingkan jenis mobil lainnya (van, MPV, dll).

Karena bodi mobil yang kecil, dapat dengan mudah melewati kemacetan lalu lintas. Selain itu, sebagian besar mobil ini hemat bahan bakar.

Daihatsu Sirion

Tahun 2022 di buka dengan peluncuran mobil city car dari Daihatsu. Sirion di kenalkan pada pameran otomotif di banderol dengan harga Rp 230 jutaan.

Seperti minicar lainnya, Sirion ini bisa menampung hingga lima penumpang. Mesin yg tertanam adalah mesin 1329 cc, 4 silinder, DOHC, dual VVT-i, 1NR-VE, menghasilkan tenaga 93,7 hp. pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 119 Nm dapat di hasilkan pada 4.200 rpm / menit.

Daihatsu Sirion terbaru juga di lengkapi dengan beberapa fitur yang lebih modern dari model sebelumnya. Salah satunya, lampu rem tinggi di pasang di spoiler belakang. Fungsi ini berfungsi sebagai pemberi sinyal saat mobil mengerem atau berhenti.

Mobil juga memiliki filter udara yang memastikan aliran udara lebih bersih di dalam kendaraan.

Baca Juga:SUPER CANGGIH OppoTerbaru 2023!! Spesifikasi dan Harga FantastisWisata Umbul Sido Mukti Punya Resto Terhits, Yuk Kunjungi!!

Hyundai Tuscon

Mobil city car dengan segudang pencapaian menterengnya, seperti Best Of The Best SUV dan Best of Media SUV. Mobil ini merupakan pesaing dari Toyota New C-HR. Ini memperkuat konstruksi meski tipe suspensi menggunakan beberapa link. Dan dari depan looknya Mcpherson Strut.

Toyota Agya

Agya terbaru hanya di bekali satu pilihan mesin, yakni 1,2 liter. Berkapasitas 1.197 cc, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 86,7 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 107,8 Nm pada 4.200 rpm.

city car terbaru juga di lengkapi dengan beberapa fitur yang cukup canggih, seperti: Dual SRS airbag sebagai perlengkapan keselamatan standar, pelindung samping, fitur hiburan sistem audio dan lainnya. 

0 Komentar