Lengkapi Aksesorismu dengan Smartband M6, Harganya Murah tapi Kualitas Gak Murahan

Lengkapi Aksesorismu dengan Smartband M6, Harganya Murah tapi Kualitas Gak Murahan
smartband m6 (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk kamu yang gemar memakai aksesoris, Smartband M6 bisa jadi pilihan aksesoris yang bagus untukmu.

Bentuknya yang minimalis dan kekinian, akan membuat tampilanmu jadi lebih menarik sebab tersemat aksesori modern yang menghiasi tanganmu.

Dengan harganya yang murah, kamu bisa mendapatkan aksesoris dengan fasilitas yang beragam yang akan mendukung kegiatanmu.

Baca Juga:Cari Model Mobil City Car yang Sporty dan Elegan Mulai dari 60 Juta? Sini, Merapat!Biar Pahit, Ternyata Minum Kopi Hitam Tanpa Gula Bagus Buat Kesehatan, Simak Manfaatnya!

Apa itu Smartband?

Kalau kamu sedang cari ‘hiasan’ untuk tanganmu, mungkin perangkat ini bisa menjadi jawabannya di samping aksesoris lainnya.

Yap, aksesoris ini bernama smartband. Apa sih smartband? Produk tersebut merupakan sebuah perangkat wearable yang di gunakan di pergelangan tangan. Fungsinya untuk memantau kesehatan juga kebugaran bagi penggunanya.

Jika melihat sekilas, memang nampak seperti smartwatch. Namun sebenarnya, keduanya berbeda.

Smartband mempunyai bentuknya yang ramping dengan desainnya yang sederhana hingga hampir terlihat seperti sebuah gelang.

Kegunaanya pun lebih terfokus, misalnya untuk mengukur reaksi tubuh ketika sedang berolahraga seperti heart rate, kalori dan lain-lain.

Selain itu, ada beberapa produk smartband yang dapat menampilan notifikasi dari smartphone sehingga aktivitas olahragamu jadi tidak terganggu.

Kemudian, jika melihat harganya, lebih murah jika di bandingkan dengan smartwatch. Bahkan untuk merek yang di banderol hanya kisaran ratusan ribu saja, contohnya Smartband M6.

Baca Juga:Liburanmu Jadi Tidak Monoton di Glamping Ciwidey Valley and Hot Spring Water ParkCantiknya Pesona Curug Cikaso Cibitung Bikin Pikiranmu Jadi Fresh

Spesifikasi Smartband M6

Melansir dari Tokopedia, perangkat wearable ini merupakan sebuah ‘gelang pintar’ yang memiliki layar sentuh IPS dengan ukuran 0.96 inci yang bisa tersambung dengan ponsel.

Perangkat ini bisa tersambung dengan ponsel melalui sambungan bluetooth v4.0 yang dapat membantu penggunanya untuk memantau detak jantung, kadar oksigen, kalori dan kualitas tidur.

Selain itu, di klaim bisa tahan air hingga kedalaman mencapai 50 meter. Tidak hanya itu, Smartband M6 pun juga di katakan bisa menerima pesan dan panggilan.

Kapasitas baterainya sebesar 500mAh dengan ketahanannya mencapai 50 jam. Beratnya pun ringan hanya sekitar 21 gram.

Dengan pilihan warna pink, kuning dan hitam, perangkat ini di pasarkan dengan harga hingga Rp271 ribu saja.

0 Komentar