Jangan Sampai Tetangga Iri Kalau Kamu Beli TV Baru! Karena 5 Harga TV Pintar Sharp Ini Bikin Kamu Auto Beli Loh

Sharp TV/Finoo.id
Sharp TV/Finoo.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang suka nonton sinetron atau FTV di televisi? Yuk sini merapat, ada informasi menarik nih.

Karena harga TV Pintar Sharp kini sudah ramah di kantong loh. Ibu-ibu bisa buruan membelinya untuk hiburan di rumah.

Selain harga TV pintar Sharp yang terjangkau, namun kualitas dan spesifikasinya pun tak perlu di khawatirkan lagi loh.

Baca Juga:Sayang Anak? Beliin Otoped Aja! Harga Otoped Terjangkau Loh, Anak Senang Bunda pun TenangGamon Karena Mantan? Healing Aja ke Alam Wisata Cimahi Bandung Bestiee!! Pemandangannya Mampu Menghipnotismu Loh

Pasalnya Televisi tersebut tak akan mengecewakan para konsumen yang sudah membelinya, jadi kamu akan bisa menonton TV dengan tenang dan nyaman.

Namun, sebenarnya kamu sudah tahu belum nih harga TV pintar Sharp yang akan kamu beli ini? Yuk kita lihat di sini.

Karena artikel ini akan memberimu informasi-informasi menarik terkait TV Sharp yang kamu cari ini, check this out!

5 Harga TV Pintar Sharp Ini Bikin Kamu Auto Beli

  1. Sharp HD-Ready Android TV with Google Assistant Rp 2.999.000,00
  2. SharpAquos LED 24 Rp 1.389.000,00
  3. SharpAquos LED 422T-C42BD1i Rp 3.285.000,00
  4. Sharp32 Inch HD-Ready Easy Smart 2.0 Rp 2.448.000,00
  5. Sharp60 Inch 4K Ultra HDR-BasicTV Rp 6.750.000,00

Kelebihan TV Sharp

Sharp adalah perusahaan elektronik asal Jepang. Pada tahun 1970, Sharp Corporation mulai bekerja sama dengan perusahaan Indonesia PT Yasonta yang di dirikan pada tahun 1969.

PT Yasonta kini resmi menggunakan nama PT Sharp Electronics Indonesia (SEID). TV adalah salah satu produk Sharp yang paling banyak di cari.

Tentu hal ini tidak mengherankan, karena Sharp TV memiliki banyak keunggulan, seperti:  

  • Layar yang lebih jernih. Hal ini karena TV Sharp dibekali dengan teknologi yang mampu mengurangi noise pada sinyal TV. Selain itu, Anda juga dapat memilih resolusi layar yang menjamin kualitas gambarnya, mulai dari HD Ready hingga 8K.
  • Dukungan siaran TV digital. Produk terbaru TV Sharp rata-rata sudah dibekali dengan built-in DVB-T2, yaitu perangkat yang mampu menangkap sinyal TV digital. Dengan begitu, Anda tak perlu membeli set top box terpisah untuk dapat menikmati siaran TV digital.
  • Garansinya panjang. Mayoritas produk TV Sharp memiliki masa garansi hingga 5 tahun. Lamanya masa garansi tersebut tentu sudah menunjukkan bahwa produk TV Sharp adalah produk yang tahan lama.
  • Teknologi Jepang yang canggih. Saat ini, Anda dapat memilih TV Sharp dari spesifikasinya. Mulai dari basic TV hingga smart TV dengan Google Assistant tersedia di berbagai lapak offline ataupun online.
0 Komentar