Sayang Anak? Beliin Otoped Aja! Harga Otoped Terjangkau Loh, Anak Senang Bunda pun Tenang

Otoped/iPrice
Otoped/iPrice
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semua orang tua pasti menyayangi anaknya. Namun bentuk kasih sayang orang tua tentulah berbeda.

Ada yang dengan mendidiknya secara mandiri dan ada juga yang mendidik anak dengan cara memanjakannya.

Salah satunya adalah dengan cara memberikan atau membelikan semua keinginan sang anak agar anak bahagia.

Baca Juga:Gamon Karena Mantan? Healing Aja ke Alam Wisata Cimahi Bandung Bestiee!! Pemandangannya Mampu Menghipnotismu LohPERSAINGAN SENGIT DUNIA PER OTOMOTIF-AN! Kini 7 City Car Termurah Sudah Menghipnotis Banyak Konsumen Dengan Keunggulannya

Termasuk membelikan mainan Otoped, karena harga otoped pun tidak terlalu mahal loh bund. Sehingga bunda bisa membelinya untuk sang buah hati.

Selain harga otoped yang terjangkau, mainan tersebut pun sangat di gemari oleh anak-anak sejak dulu loh bund.

Namun, terdapat beberapa kekeliruan perbedaan antara otoped dan skuter. Lalu apa sih bedanya dari kedua benda tersebut?

Skuter merupakan kendaraan bermotor yang memiliki dua roda. Sementara itu, otoped atau otopet adalah sebuah papan yang memiliki roda yang di gerakkan dengan kaki.

Otoped atau skuter dorong adalah sebuah pelat dengan roda yang biasanya di gerakkan dengan cara mendorong tanah dengan kaki.

Skuer anak ini menewarkan bentuk dan desain yang antimainstream dan tentunya berbeda dengan model skuter yang biasa Anda lihat di pasaran.

Skuter berbahan aluminium ini mampu membuat anak Anda lebih hyperaktif saat bermain di luar rumah atau halaman rumah Anda.

Baca Juga:MELUNCUR! Ini Dia 2 Penampakan Mobil Suzuki City Car Terbaru, Ada 6 Fitur Menarik yang Bisa Kamu Nikmati Loh GanUdah Body nya Mulus, Mungil Lagi! Siapa Lagi Kalau Bukan Mobil City Car Matic Murah, Nih 5 Rekomendasinya Guys!

Daftar Harga Otoped

1. Xiaomi Himo H1 Transformer

Rekomendasi skuter pertama Xiaomi adalah Xiaomi Himo H1 Transformer yang di jual mulai dari Rp 7 jutaan. Desain skuter elektrik Xiaomi yang futuristik membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari anak muda. Xiaomi menawarkan baterai standar dengan kapasitas 6 Ah. Saat baterai penuh, Anda dapat menggunakan Himo H1 Transformer selama 1 jam.

Xiaomi Himo H1 Transformer/Lazada

Desainnya yang futuristik di dukung dengan fitur-fitur berteknologi tinggi yang memberikan Anda pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Misalnya, layar odometer memberikan informasi dasar yang lengkap seperti baterai, kecepatan skuter, dan jarak tempuh. Xiaomi membekali Himo H1 Transformer dengan lampu dan peredam kejut pada setang skutiknya. Keunggulan lain dari produk ini adalah Anda dapat melipatnya menjadi bagian yang sangat kecil dan mudah di masukkan ke dalam tas Anda. Namun kendalanya, bobot skuter elektrik Xiaomi ini mencapai 19 kilogram, sedangkan bobot operasional maksimalnya hanya 90 kilogram.

2. Segway Ninebot Max G30

Segway Ninebot Max G30 menjadi skutik termahal dengan harga otoped retail Rp 9,2 juta. Namun, harga tersebut di klaim cukup sesuai dengan perkembangan fitur dan teknologi berkualitas tinggi yang memberikan Anda pengalaman berkendara yang lebih aman. Ninebot Max G30 memiliki baterai dengan daya tahan 551Wh di padukan dengan motor 350W. Menariknya, skuter listrik termahal ini mampu menempuh jarak hingga 60 kilometer.

Segway Ninebot Max G30/Amazon.com

Mulai dari sistem pengereman, terdapat fungsi khusus di setang kanan dan kiri. Sistem pengereman belakang menggunakan sistem pengereman elektronik sedangkan bagian depan menggunakan rem tromol. Penggunaan lampu LED untuk pengereman dan lampu depan cukup jernih meski di kegelapan. Fitur unggulannya adalah teknologi bersertifikasi IPS4 atau tahan debu dan tahan air. Seperti namanya, teknologi ini memungkinkan berkendara di kondisi gerimis ringan.

3. Motify X7 Electric Scooter

Motify adalah merek terkenal yang membuat skuter listrik terbaik. Selain di Indonesia, Motify menjual produk skutiknya dengan nama berbeda di beberapa negara, seperti Amerika Serikat dan Singapura. Skuter elektrik ini memiliki desain yang minimalis sehingga cocok di gunakan sebagai transportasi sehari-hari. Misalnya bagian setir berwarna hitam doff yang menonjolkan kesan minimalis dan kokoh.

Motify X7 Electric Scooter/mybest

Sedangkan fiturnya tidak semenarik skutik lainnya. Mari kita mulai dengan sistem khusus di bagian akselerasi yang memungkinkan pengemudi mengubah akselerasi secara perlahan. Sistem ini cocok untuk pemula yang belajar mengendarai skuter listrik. Bannya sendiri adalah tubeless pneumatik dan baterai yang dapat di lepas memudahkan pengisian baterai. Keluarkan saja baterainya. Berapa harga skuter listrik Motive X7 ini? Harga otoped ini lebih murah dari dua produk sebelumnya dan berkisar Rp 6 jutaan. 

0 Komentar