KEREN! Indonesia Ternyata Sudah Punya Motor City Car Loh, Segini Harga Produknya

KEREN! Indonesia Ternyata Sudah Punya Motor City Car Loh, Segini Harga Produknya
motor city car (Selis)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah tahu belum jika Indonesia telah memiliki motor city car? Berikut ulasan lengkapnya dan juga harga produknya.

Produk tersebut terlihat menyerupai bajaj namun terlihat pula seperti mobil, sebab semua sisinya tertutup layaknya mobil.

Lalu, mengapa di katakan motor? Nah, di bagian dalamnya ini yang membedakannya.

Baca Juga:Hayu Atuh Gaskeun, Main ke Wisata Nuansa Alam Cimahi Jawa Barat 2023OMAYGAT! Harga Hyundai City Car Bekas Cuma Rp50 Jutaan Aja, Gais! Angkut Gak Sih?

Untuk bagian kemudinya, menggunakan stang layaknya kemudi motor sehingga di namakan motor.

Ukurannya pun mungil, namun meski mungil konon kendaraan ini hanya cocok untuk kamu yang ingin berkendara di jalanan sepi seperti perumahan atau lokasi yang tidak jauh dan tidak terlalu ramai.

Spek Motor City Car dan Harga

Mungkin kamu penasaran, apa sih nama produknya? Produk ini bernama Selis New Balis yang merupakan produk lokal.

Melihat bagian luarnya, Selis mempunyai ukuran sebesar 225 x 115 x 150 cm dengan bobot sebesar 380 kg.

Pada bagian ban, terdapat diameter yang berbeda untuk setiap ban yang di sematkan.

Untuk ban depan, berukuran 130/60-13 tubeless dengan ban belakangnya berukuran 135/70 R12 tubeless.

Selis pun menggunakan motor penggerak DC bertegangan 60 V dengan daya 1500W yang dengan tenaganya berasal dari baterai 60 V 45 AH.

Baca Juga:Pilihan Mobil City Car Manual Terbaik: Nomor 3 Masih Anget, Baru Masuk Indonesia Lagi Loh!Wah, Menggiurkan! Harga Mobil City Car Bekas Ada yang di Bawah 100 Juta, Nih!

Produk ini menggunakan tenaga listrik sebagai bahan bakarnya yang di isi dengan cara menyambungkan sumber listrik ke bagian belakang produk.

Untuk jarak tempuhnya, mampu menempuh hingga jarak sejauh 50 km dengan kecepatannya hingga 45 km/jam, dengan setiap daya baterainya yang di isi penuh.

Meskipun Selis terlihat mini, namun daya tampung penumpangnya mampu menampung penumpang hingga tiga orang, loh. Bahkan, daya angkutnya juga mampu menahan hingga bobot 300 kg.

Selis di lengkapi dengan fitur lainnya seperti 2 speed shifter, forward & reverse switch, cabin fan, reverse sound dan front wiper.

Untuk harga yang di banderol motor city car Selis ini sekitar Rp45 juta yang bisa kamu lihat produknya melalui link berikut ini.

Untuk pemula, mungkin kendaraan ini akan cocok apalagi untuk yang tidak ingin berkendara jauh.

Apalagi, dengan menggunakan kendaraan ini sebagai pengganti motor konvensional, kamu juga bisa terhindar dari cuaca panas maupun hujan.

0 Komentar