OMAYGAT! Harga Hyundai City Car Bekas Cuma Rp50 Jutaan Aja, Gais! Angkut Gak Sih?

OMAYGAT! Harga Hyundai City Car Bekas Cuma Rp50 Jutaan Aja, Gais! Angkut Gak Sih?
Hyundai (Hyundai Motor Europe)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang mencari mobil city car? Tahu gak sih, harga Hyundai city car bekas di banderol mulai dari Rp50 jutaan, nih.

Meski Hyundai city car bekas hadir dengan harga murah, namun fiturnya juga tidak kalah bersaing dengan yang lain.

Kalau tidak percaya, cek nih spesifikasi di bawah ini berikut dengan harga Hyundai city car bekas.

Baca Juga:Pilihan Mobil City Car Manual Terbaik: Nomor 3 Masih Anget, Baru Masuk Indonesia Lagi Loh!Wah, Menggiurkan! Harga Mobil City Car Bekas Ada yang di Bawah 100 Juta, Nih!

Spesifikasi Hyundai City Car Bekas dan Harga

Salah satu incaran terbaik yang bisa kamu bawa pulang dari produk Hyundai yaitu Hyundai i10. Hadir dengan desain minimalis dengan bentuk yang mini, sangat pas untuk di bawa ke jalanan kota yang padat.

Di bekali dengan mesin Epsilon G4HG 1100cc SOHC 12 valve 4 silinder segaris, mampu menghasilkan tenaga hingga 69 hp pada tiap 5500 rpm dengan torsi 101 Nm pada tiap 4500 rpm.

Mobil ini pun mempunyai model transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Sementara untuk konsumsi bahan bakarnya pun irit yaitu menghabiskan hingga 20km/liter.

Lalu di bagian interiornya, Hyundai city car di bekali dengan kabin yang fungsional.

Di antaranya dengan tersematnya tombol pengaturan AC yang mempunyai model knob putar, tuas gigi yang menempel dashboard, panel instrument dengan layar MID dan lain-lain.

Selain itu, ada pula alarm system, Electronic Power Steering dan central lock.

Kemudian, terdapat headroom yang lega sehingga pengendara dapat lebih leluasa untuk mengendarai mobil.

Baca Juga:Lengkapi Aksesorismu dengan Smartband M6, Harganya Murah tapi Kualitas Gak MurahanCari Model Mobil City Car yang Sporty dan Elegan Mulai dari 60 Juta? Sini, Merapat!

Tentunya tidak hanya di bagian pengendara, namun di bagian penumpang pun di buat nyaman agar pengguna bisa merasa nyaman saat sedang berkendara.

Meski tampak kecil, ternyata kapasitas penyimpanannya cukup besar dan bisa untuk memuat barang lebih banyak lagi.

Pada bagian bagasi, di buat dengan ukuran yang cukup besar mencapai 225 liter dengan bagian jok belakang yang bisa di lipat, sehingga barang bawaan bisa muat lebih banyak.

Dengan yang di banderol mulai dari Rp50 jutaan, menurutmu, mobil ini layak atau tidak untuk di bawa pulang ke rumah?

0 Komentar