3 Rekomendasi Hotel Di Slawi Yang Cocok Buat Traveler Sejati.

Foto: Kudus Permata Hotel Businies Site/Hotel Kudus Permata
Foto: Kudus Permata Hotel Businies Site/Hotel Kudus Permata
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-3 Rekomendasi Hotel Di Slawi Yang Cocok Buat Traveler Sejati.

Slawi merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah dan terkenal dengan banyak wisata sejarahnya antara lain Monumen Poci Slawi Ayu, Monumen Patung Obor dan Makam Mbah Atas Angin.

Maka tak heran jika di slawi ini memiliki banyak pula akomondasi tempat penginapannya, selain itu harga yang di tawarkan juga terjangkau dan masih aman di kantong.

Baca Juga:Gak Bakal Kecewa Deh! Harga Mobil Toyota Rush Bekas Cuma 80 Jutaan Aja.Auto Bikin Kenyang! 6 Wisata Kuliner Cibinong yang Harganya Terjangkau dan Enak.

Selain karena harga terjangkau, beberapa hotel juga menawarkan layanan lengkap. Berikut ini beberapa referensi Hotel di Slawi yang Murah buat kalian yang suka traveling.

3 Rekomendasi Hotel Di Slawi Yang Cocok Buat Traveler Sejati.

Permata Inn Slawi

Permata Inn Slawi terletak di Jl. Jend. A. Yani Ei 36, Procot, Slawi, Tegal, Jawa Tengah dan dekat dengan objek wisata Taman Rakyat Slawi. Permata Inn Slawi adalah hotel bintang dua dan menawarkan fasilitas umum yang di nilai sempurna, seperti tempat parkir yang luas, area relaksasi di lobi dan ruang pertemuan. Ada juga restoran kecil dengan konsep indoor dan minibar di tengah hotelSemua kamar di hotel ini sudah terhubung ke WiFi gratis.

Selain itu, kamar-kamar di wisma ini termasuk lengkap, Seperti lemari pakaian, tempat tidur yang nyaman, ruang ganti, AC, dan televisi.

Juga di sudut kamar terdapat kamar mandi pribadi dengan shower air panas, toilet, cermin, dan tempat menggantung pakaian.

Anda yang berminat menginap di Permata Inn Slawi cukup membayar sewa kamar Rp 370.000 per malam sudah termasuk makan pagi untuk dua orang.

Perlu di ketahui bahwa tarif sewa kamar di Permata Inn Slaw tidak tetap dan dapat berubah.

Hotel Kudus Permata

Penginapan ini terletak di Jl. A. Yani Ei 91, Slawi, Tegal, Jawa Tengah dan dekat Taman GBN.

Baca Juga:3 Rekomendasi Glamping Ciwidey Legok Kondang Yang Bernuansa Bali.Jangan Ngopi Mulu! Berikut Efek Samping Kopi Kalau MinumTerlalu Banyak.

Fasilitas yang di berikan juga termasuk lengkap, seperti: parkir yang luas, area relaksasi di dekat lobi, ruang karaoke, dan WiFi di area umum.

Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Jawa Tengah. Pada saat yang sama, kamar-kamar ini memiliki tempat tidur yang nyaman, TV, AC, lemari pakaian, pengering pakaian, dan ruang ganti.

Terdapat juga kamar mandi dalam dengan closet duduk, cermin, area pengeringan, dan shower.

Untuk tari sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp. 350.000 sampai Rp. 450.000 per malam.Perlu di ketahui bahwa biaya sewa kamar di atas di Kudus Permata Hotel tidak tetap dan dapat berubah sesuai kebijakan dari pengelola.

Daile Homestay

Penginapan satu ini berada di Jl. Imam Bonjol No. 317, Kudaile, Slawi, Tegal, Jawa Tengah dan dekat wisata air Kolam Renang Yogya.

Mengusung konsep akomodasi sederhana, Daile Homestay menawarkan fasilitas umum yang tergolong lengkap, antara lain spot parkir yang luas, ruang khusus merokok, ruang bersantai dekat lobby, dan Wifi gratis di seluruh ruangan.

Sementara itu, kamar-kamar di hotel ini di lengkapi dengan perabotanlengkap, termasuk lemari pakaian, set meja rias, TV, AC, dan kasur yang nyaman.

Ada juga kamar mandi dalam yang memiliki cermin, tempat menjemur handuk, shower, serta kloset duduk.

Untuk harga sewa per kamarnya di patok mulai dari Rp.230.000 saja.

Demikian 3 Rekomendasi Hotel Di Slawi Yang Cocok Buat Traveler Sejati, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian ya.

0 Komentar