Mimin Spill Nih! 3 Daftar Hotel Di Depok Jawa Barat Terbaik Yang Cocok Untuk Kalian Kunjungi.

Foto: Booking.com/Savero Hotel
Foto: Booking.com/Savero Hotel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Mimin Spill Nih! 3 Daftar Hotel Di Depok Jawa Barat Terbaik Yang Cocok Untuk Kalian Kunjungi.

Kota yang satu ini merupakan salah satu kota yang menyangga Ibu Kota Jakarta, karena letaknya yang berada di dekat Jakarta.

Jadi tak heran jika Kota ini menjadi salah satu kota padat dan sibuk juga. Nama kota ini adalah kota Depok, yang mana memiliki banyak ikon menarik perhatian wisatawan seperti Masjid Kubah Emas, Taman Bunga Wiladatika, dan Universitas Indonesia.

Baca Juga:Mau Gak Kepanasan Saat Jalan-Jalan Bareng Ayang? Mimin Spil 3 Rekomendasi Mobil City Car Paling Nyaman Bikin Ayang Makin Sayang.3 Rekomendasi Hotel Di Slawi Yang Cocok Buat Traveler Sejati.

Karena memiliki destinasi wisata yang menarik, maka tak heran jika banyak wisatawa yang datang, serta pastilah membutuhkan akomodasi untuk menginapp.

Untuk itu kalian tenang saja, berikut ini akan mimi kasih informasi terkait daftar Hotel di Depok Jawa Barat terbaik.

Untuk kalian yang tengah mencari hotel terbaik di dekat Depok, jangan khawatir berikut ini akan mimin kasih tahu mengenai hotel mana saja yang bisa kalian pilih untuk tempat menginap.

Savero Hotel Depok Staycation Yang Instagramable.

Hotel ini memiliki desain tiap kamar yang estetik, pas untuk staycation Instagrammable. Serta setiap ruanganya di dominasi oleh warna putih dan sepertinya hotel ini sudah tidak asing lagi di mata wisatawan.

Karena banyak ulasan yang mengatakan bahwa hotel ini merupakan hotel terbaik yang ada di Depok.

Bagi seorang content creator, mencari akomodasi dengan interior yang estetis merupakan salah satu pertimbangan. Savero Hotel Depok dapat menjadi pilihan bila Anda mencari hotel Instagrammable di Depok.

Interior dan furniturnya di dominasi oleh warna putih sehingga tampak sleek dan cerah. Di jamin, hasil foto Anda akan tampak kece!

Namun ada salah satu kekurangan dari hotel ini adalah area parkir terbatas jadi kalian harus mencari tempat parkir yang lebih luas jika kalian menggunakan mobil Bus.

Baca Juga:Gak Bakal Kecewa Deh! Harga Mobil Toyota Rush Bekas Cuma 80 Jutaan Aja.Auto Bikin Kenyang! 6 Wisata Kuliner Cibinong yang Harganya Terjangkau dan Enak.

Hotel Santika Depok, Mau Ke Mall Gak Perlu Ribet, cukup turun melalui lift!

Anda yang hobi berbelanja di mall akan cocok menginap di hotel ini. Hotel Santika Depok terhubung dengan Depok Mall sehingga Anda bisa menjelajahinya melalui lift hotel.

Selain itu, tak jauh dari hotel juga terdapat Margo City Mall, Depok Town Square, dan ITC Depok. Di sisi lain, pemesanan tiap kamarnya sudah termasuk sarapan yang banyak di-review enak.

Penginapan ini juga masuk ke dala 10 daftar hotel di depok jawa barat terbaik.

Seperti hotel savero, yang di keluhkan dari pengunjung adalah tempat parkir yang kurang luas.

Fave Hotel Margonda

Merupakan hotel bintang 3 yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kasur dan kecepatan internetnya menyerupai hotel bintang empat.

Hotel ini masuk ke dalam jajaran 10 daftar hotel di depok jawa barat terbaik loh.

Ciri khas akomodasi ini adalah desainnya yang modern bernuansa ungu dan putih.

Favehotel mulai menggunakan sikat gigi bambu dan air minum dari dispenser galon sehingga lebih go green.

Tidak beda jauh dengan kedua hotel di atas,beberapa wisatawan memang mengeluhkan perihal parkiran yang sempit.

Tapi tenang, hotel ini tetap masuk ke dalam daftar hotel di Depok Jaawa Barat yang terbaik kok.

Demikian informasi terkait 3 daftar Hotel di Depok Jawa Barat terbaik yang cocok untuk kunjungi.

0 Komentar