Bergaya Gak Perlu Mahal Pakai IP67 Smartwatch, Bisa Jadi Teman Olahraga Juga, Simak Spesifikasi dan Harganya

Bergaya Gak Perlu Mahal Pakai IP67 Smartwatch, Bisa Jadi Teman Olahraga Juga, Simak Spesifikasi dan Harganya
IP67 Smartwatch (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat kamu yang ingin mencari aksesoris untuk tangan, coba deh pakai IP67 Smartwatch.

Bergaya jadi tidak perlu mahal dengan menggunakan aksesoris tersebut sebab harganya masih terjangkau, loh.

Tidak hanya terjangkau, namun spesifikasi yang di miliki pun cukup mumpuni dengan harga yang di banderol tersebut.

Baca Juga:Makin Mudah Nih! Ini Cara Termurah Nonton TV Digital dari HPJadi Tampan di Jalanan Berkat Mobil City Car Toyota Termurah dan Terbaik! Simak Beberapa Pilihannya

Spesifikasi dan Harga IP67 Smartwatch

Untuk pecinta aksesoris, mencari aksesoris dengan tampilan yang bagus pastinya akan menjadi buruan.

Pasalnya, dengan menggunakan aksesoris akan membuat tampilan penggunanya menjadi lebih percaya diri. Apalagi jika aksesori tersebut terlihat bagus.

Banyaknya aksesoris yang ada, bisa menjadi pilihan yang menarik untuk di gunakan, misalnya gelang, jam, cincin atau apapun.

Namun untuk aksesoris yang satu ini, tidak hanya memberikan tampilan yang estetik untuk tampilanmu, tetapi juga fungsional.

Melansir dari Shopee, aksesoris ini Olike smartwatch touch screen yang mempunyai karakteristik tahan air dengan sertifikasi IP67.

Aksesoris tersebut berbentuk jam yang mempunyai kegunaan untuk menjaga kesehatan penggunanya dengan memonitoring secara real time.

Jam Olike akan memantau dengan menggunakan data yang di kumpulkan berdasarkan kebiasaan penggunanya.

Baca Juga:Segarnya Jus Tomat Ternyata Menyimpan Banyak Manfaat yang Belum Kamu Tahu, Simak Apa Saja ManfaatnyaSegera Borong Kopi Hitam Tanpa Gula, Ternyata Punya Khasiat untuk Kesehatan Tubuh Juga Wajah Loh

Jam ini terasa cocok untuk kamu gunakan sebagai ‘teman olahraga’ sebab ada 23 fitur sport mode yang akan menemani penggunanya saat sedang berolahraga.

Kemudian di buat dengan layar yang besar berukuran 1,69 inci dengan resolusi 240 x 280 HD yang memiliki tampilan jernih, dengan dimensi sebesar 44.7 x 37.7 x 10 mm dan bobot sebesar 125 gram.

IP67 smartwatch ini di buat dengan bahan plastik ABS dan PC yang bagian strapnya menggunakan monochrome silicon berukuran 180 – 225 mm.

Terdapat fitur Bluetooth, kapasitas baterai sebesar 180mAh menggunakan baterai polymer lithium dengan ketahanannya hingga 7 hari dan memakan waktu pengisian selama 2 jam.

Jam canggih ini juga di lengkapi dengan main chip berupa Realtek RTL852X dengan G-Sensor Silan Micro SC7A20 dan sensor untuk heart rate menggunakan Wiki Micro VC11.

Hadir dengan warna blue, black, IP67 smartwatch dari Olike di banderol dengan harga Rp329 ribu per hari ini dari Shopee.

0 Komentar