Makin Mudah Nih! Ini Cara Termurah Nonton TV Digital dari HP

Makin Mudah Nih! Ini Cara Termurah Nonton TV Digital dari HP
TV Digital Lewat HP (Recambios Tablet)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk menikmati siaran TV Digital termurah kini jadi lebih mudah karena bisa kamu lakukan lewat HP, loh.

Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan acara kesayanganmu sebab kamu bisa menontonnya melalui HP.

Caranya pun mudah kok. Simak beberapa caranya yang bisa kamu pilih dan praktekan berikut ini.

Baca Juga:Jadi Tampan di Jalanan Berkat Mobil City Car Toyota Termurah dan Terbaik! Simak Beberapa PilihannyaSegarnya Jus Tomat Ternyata Menyimpan Banyak Manfaat yang Belum Kamu Tahu, Simak Apa Saja Manfaatnya

Cara Termurah Menonton TV Digital Melalui HP

Dengan di matikannya tayangan analog, membuat tayangan yang kini hadir di tengah-tengah masyarakat berpindah haluan menjadi digital.

Dengan begitu, kamu perlu memerlukan bantuan tertentu agar kamu bisa menikmati tayangan yang kamu inginkan.

Selain menggunakan televisi, ternyata kamu juga bisa menontonnya lewat ponsel pribadimu dengan cara yang mudah. Menonton tayangan televisi lewat HP, ada dua pilihan yang bisa kamu lakukan.

Cara yang di lakukan bisa dengan menggunakan internet maupun tidak, berikut beberapa caranya yang di rangkum dari berbagai sumber.

– Menggunakan dan/atau Tanpa Aplikasi

Ada dua pilihan yang bisa kamu lakukan dari opsi ini yaitu menggunakan aplikasi maupun menggunakan browser (tanpa aplikasi).

Untuk yang menggunakan aplikasi, bisa menggunakan aplikasi Migo, PadTV HD, Vision+ dan lain-lain yang konon bisa di akses tanpa menggunakan internet.

Jika enggan mengunduh aplikasi, maka kamu bisa menikmatinya melalui browser seperti Vidio.com, Useetv.com, Mivo.com, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Segera Borong Kopi Hitam Tanpa Gula, Ternyata Punya Khasiat untuk Kesehatan Tubuh Juga Wajah LohBiar Gak Bosan, Pergi Aja ke Glamping Ciwidey Terbaik 2019, Segini Harga Tiket ke Glampingnya

– Menggunakan Alat

Cara termurah lainnya untuk menonton TV digital melalui HP dengan menggunakan perantara alat.

Menonton televisi jadi tidak perlu repot tanpa menggunakan internet karena menggunakan TV tuner digital yang bisa menyambungkan siaran digital melalui HP.

Perangkat tersebut berupa perangkat keras eksternal yang mempunyai antena internal yang bisa menerima siaran secara gratis.

Alat yang di gunakan untuk menyambungkan menuju HP yaitu dengan menggunakan USB stick dengan bentuk flashdisk dan alat tambahannya berupa USB OTG dengan tipe B dan C.

Alat USB OTG akan di sambungkan ke USB TV Tuner digital menuju HP, dengan tambahan berupa antena UHF agar tayangan yang di hasilkan jadi lebih jernih.

Konon harganya pun murah yaitu bisa di dapatkan dengan harga di atas Rp100 ribuan hingga Rp200 ribuan.

0 Komentar