Cek Yuk! 5 Rekomendasi Hotel di Karanganyar, Tawangmangu Jawa Tengah

Cek Yuk! 5 Rekomendasi Hotel di Karanganyar, Tawangmangu Jawa Tengah
Ilustrasi hotel.(SHUTTERSTOCK/Boyloso)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang sedang singgah daerah Karanganyar dan mencari penginapan Hotel, berikut adalah rekomendasinya.

Menurut Wikipedia, Tawangmangu adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kecamatan ini ternama karena merupakan daerah wisata yang sangat dingin.

Tawangmangu dikenal sebagai objek wisata pegunungan di lereng barat Gunung Lawu yang bisa ditempuh dengan kendaraan darat selama sekitar satu jam dari Kota Surakarta (Solo). 

Baca Juga:5 Smart Watch Kece Badai dari Xiaomi Ini Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian!Sehat Fisik & Mental! Ini 10 Manfaat Kopi Hitam Bagi Pria

Tawangmangu berada pada daerah pegunungan yang subur dan dikelilingi oleh hutan dan perbukitan. Namun, kota kecil ini telah terkenal hingga ke mancanegara karena kawasan ini merupakan objek pariwisata yang cocok untuk dijadikan pilihan saat berlibur maupun berwisata.

Nah, berikut beberapa rekomendasi penginapan daerah Karanganyar, Tawangmangu :

Hotel Grand Bintang Tawangmangu

Hotel Grand Bintang yang memiliki beberapa balkon dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan terletak di Jl. Lawu Tawangmangu, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, merupakan hotel dengan kamar minimalis dan segala fasilitas hotel bintang tiga.

Hotel Indah Palace Tawangmangu

The Indah Palace Hotel yang terletak di Jl. Lawu No.22, Kalisoro, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, adalah hotel dengan fasilitas termasuk taman dan kolam renang yang menghadap ke pegunungan yang indah sambil dikelilingi oleh banyak taman yang rimbun.

Hotel Bintang Tawangmangu

Hotel bintang lima ini terletak di jantung kota yaitu di Jl. Raya Lawu, Bener, Tawangmangu Karanganyar, dan menawarkan berbagai fasilitas lengkap. Dekat dengan tujuan wisata populer termasuk Air Terjun Grojogan Sewu dan Taman Miniatur Dunia Balikambang.

Nava Hotel Tawangmangu

The Nava Hotel yang berjarak 9 km dari Air Terjun Jumog dan 10 km dari kompleks candi kuno di kawasan Sukuh merupakan hotel bintang 3 dengan fasilitas seperti kolam renang dan Wi-Fi gratis. Terletak di Jl. Grojogan sewu Pintu II Ngunut Lor, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Façade Boutique Hotel by Azana Tawangmangu

Terletak di Jl. Balaikambang, Kalisoro, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, ada Facade Boutique Hotel by Azana, hotel bintang 3 dengan segala fasilitasnya. Anda juga dapat melihat Air Terjun Jumog dan struktur miniatur di Taman Balekambang Tawangmangu.***

0 Komentar