Mau Denger Lagu Favorit? Yuk Beli Realme Air Buds 3

Mau Denger Lagu Favorit? Yuk Beli Realme Air Buds 3
Sumber: etagadget
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Realme mengeluarkan earphone yakni Realme Air Buds 3. Penasaran dengan harga dan kelebihannya?. Simak sampai habis!

Di lansir dari Eraspace bahwa menggunakan TWS, atau True Wireless Stereo, sebuah perangkat audio nirkabel, dapat memudahkan pengguna berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya. Realme merupakan salah satu produsen ponsel yang turut berkontribusi dalam pengembangan produk TWS dengan produk terbarunya yaitu Realme Buds Air 3.

TWS mencakup berbagai fitur dan manfaat. Tak heran, earphone ini memiliki keunggulan bisa berdiri di samping pengguna di berbagai kondisi, sehingga tak perlu repot melepas koneksi. Selain itu, dapat di gunakan dalam waktu lama, namun tetap memberikan rasa nyaman di telinga. 

Berikut ini adalah kelebihannya.

Baca Juga:Samsung Ketar-Ketir! Lihat HP Nokia Flip Terbaru – Inilah Nokia Flip Pro 5GKagum! Jenis City Car Terbaik di Indonesia Di Jual Dengan Harga Murah

Pembatalan Kebisingan yang Bertenaga

Keunggulan pertama adalah fungsi pembatalan bising aktif atau ANC yang kuat dengan tingkat isolasi suara hingga 42 dB. Teknologi De-Wind canggih mengurangi kebisingan angin untuk rasa bantal yang lebih baik. Selain itu, TWS ini di sertifikasi oleh TÃœV Rheinland, menjadikannya yang terbaik di kelasnya.

Ini memiliki dua mikrofon kecerdasan buatan yang bekerja secara bersamaan untuk mengurangi kebisingan di sekitar, menjadikan Realme Buds Air 3 alat untuk menemukan perjalanan dan pekerjaan yang tenang dan damai. 

Kualitas Audio Super yang Menakjubkan

Bodinya yang kecil tidak menghalangi untuk menawarkan pengalaman mendengarkan yang luar biasa. Driver LCP Dynamic Bass Boost 10 mm untuk vokal jernih dan bass bertenaga. Diproduksi dari bahan kerucut LCP fleksibel berkualitas tinggi yang menjamin suara yang sangat baik dan lebih akurat.

Selain itu, TWS ini menampilkan program DBB Compound Bass yang di setel oleh tim ahli untuk menghasilkan bass yang bertenaga seperti konser. Selanjutnya juga dilengkapi dengan Dolby Atmos untuk meningkatkan kualitas suara. 

Latensi Super Rendah

Keunggulan berikutnya dari Realme Buds Air 3 adalah latensinya yang sangat rendah, yang mendukung pengalaman bermain game dan menonton film yang lebih baik. Latensi hingga 80ms saat pengguna mengaktifkan mode game. Keuntungan ini memberi pengguna audio dan video yang sangat tersinkronisasi. 

0 Komentar