Kagum! Jenis City Car Terbaik di Indonesia Di Jual Dengan Harga Murah

Kagum! Jenis City Car Terbaik di Indonesia Di Jual Dengan Harga Murah
Sumber : Carsome
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car merupakan kendaraan impian bagi setiap orang. Khususnya bagi kamu yang tinggal di wilayah perkotaan. Nah berikut ini ada jenis city car terbaik di Indonesia dengan harga murah. Penasaran kan? Simak sampai selesai!

Produk yang berbeda ini menawarkan beberapa keunggulan untuk menarik konsumen. Tentunya jika sebagian masyarakat Indonesia masih menyukai city car. Alasan penting untuk memilih mobil ini adalah dimensinya yang kecil dan pilihan warna yang menarik. Harganya juga relatif murah, bahkan ada yang kurang dari Rp 200 juta. 

Berikut rekomendasinya.

Toyota Agya

Toyota Agya bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari city car terbaik di Indonesia. Dari segi penawaran, mobil ini cukup mumpuni.

Baca Juga:Jangan Kaget! Inilah City Car Second Murah Buat MamahDaftar Mobil Untuk Anak Muda – Harga 100 Jutaan Saja – Ibumu Pasti Bangga!

Apalagi jika Anda membeli versi teratas, GR Sport A/T. Surplus memiliki berbagai aksesoris yang membuatnya semakin sporty. Tak ketinggalan: logo GR Sport juga terpasang di bodywork, di gril radiator, dan di setir sebagai fitur.

Selanjutnya Desain sporty dan elegan menjadi ciri khas Toyota Agya. Secara total, mobil ini menawarkan 6 pilihan warna: Kuning, Merah, Putih, Hitam, Perak dan Abu-abu Tua.

Kemudian Interiornya juga sangat menarik, dengan dominasi warna hitam yang mampu memberikan kesan elegan. Pengemudi juga memiliki pengaturan digital untuk AC, spion pintu elektrik, jendela elektrik, dan penguncian sentral.

Ingat mobil ini juga memiliki head unit layar sentuh dan tombol engine start/stop terpasang, lho! Bagaimana menarik bukan? Agya hanya menawarkan satu pilihan mesin, 1197cc, untuk semua variannya yang terdiri dari 1.2 G M/T, 1.2 G A/T, GR Sport 1.2 G M/T dan GR Sport 1.2 G A/T. 

 Wuling Air EV

Selanjutnya city car terbaik ini dari Wuling Indonesia. Jenis city car yang sudah mengadopsi pengisian memakai listrik.

Wuling Air EV juga bisa disebut sebagai city car terbaik karena spesifikasi dan dimensinya yang cocok untuk di dalam kota. Mobil listrik mungil asal China ini menggunakan motor listrik dengan daya maksimal 30 kW. Tenaga yang dihasilkan kemudian disalurkan ke roda belakang melalui reduksi.

Sebagai jantung sumber tenaga mobil mungil ini, Wuling menggunakan baterai lithium iron phosphate (LFP) berkapasitas 17,3 kWh pada model Standard Range yang mampu menempuh jarak hingga 200 kilometer. Tipe jarak jauh, di sisi lain, memiliki kapasitas baterai 26,7 kWh dan mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer dengan pengisian penuh. 

Baca Juga:Terpesona Padanya! Inilah Eksterior Mobil Mini Harga 20 JutaMerah Merona! Siap Meluncur Mobil Kecil Honda Jadi City Car Viral di Jagat Maya

Oke itulah informasi terkait city car terbaik di Indonesia saat ini. Semoga bermanfaat.

0 Komentar