Teman Iri! Kamu Beli Mobil LCGC Harga Murah

Teman Iri! Kamu Beli Mobil LCGC Harga Murah
Sumber : Otomaniac
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil menjadi sebuah kebutuhan bagi anak muda. Salah satu rekomendasi mobil LCGC harga murah buat kamu. Simak artikel ini sampai habis!

Low-Cost Green Car (LCGC) banyak di minati masyarakat karena irit dan tidak terlalu mahal. Selain itu, kendaraan LCGC juga di kenal ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.Mobil LCGC merupakan mobil ramah lingkungan yang terdaftar sebagai program pemerintah dalam Peraturan Pemerintah No. 33 dan 41 Tahun 2013. Selanjutnya Mobil LCGC terdiri dari mobil listrik, biodiesel hybrid dan emisi CO2 rendah.

Mobil LCGC di rancang untuk mencegah emisi CO2 yang berlebihan. Selain itu, harga pabrik mobil LCGC relatif murah kurang dari Rp 200 juta. 

Baca Juga:Mau Denger Lagu Favorit? Yuk Beli Realme Air Buds 3Samsung Ketar-Ketir! Lihat HP Nokia Flip Terbaru – Inilah Nokia Flip Pro 5G

Mobil LCGC menjadi pilihan utama masyarakat karena irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Jika OtoFriends tertarik dengan kendaraan LCGC yang irit bahan bakar, silahkan lihat daftar kendaraan LCGC di bawah ini. 

1) Nissan Datsun Go Panca

Konsumsi bahan bakar Nissan Datsun Go Panca kurang lebih 20 km/liter. Angka tersebut tergolong irit dan bisa digunakan sebagai kendaraan harian. Selain itu, mobil Datsun yang dirancang khusus untuk lingkungan perkotaan ini memiliki tenaga sebesar 68 hp dan torsi maksimal 104 Nm. 

Mobil ini sangat rekomended buat kamu. Berikut adalah daftar harganya.

  • Datsun Go Panca T: Rp100,1 jutaan
  • Datsun Go Panca T-Option: Rp100,6 juta
  • Datsun Go Panca T-Active: Rp104 juta

2) Toyota Agya

Toyota Agya memiliki mesin 1200 cc dan konsumsi bahan bakar dalam kota 15,1 km/liter. Saat berkendara di jalan tol, konsumsi bahan bakar sekitar 20,7 km/liter. Toyota Agya LCGC banyak diminati kalangan anak muda karena fleksibilitasnya dalam berkendara.

Pada perilisan New Toyota Agya, mobil LCGC lebih sporty dari generasi sebelumnya. Selain itu, volume mesinnya 998 cc dan 1.197 cc. Toyota Agya LCGC juga memiliki fitur keselamatan Dual SRS airbag untuk tipe baru Agya 1.2 TRD. 

Untuk harga dari mobil ini sebagai berikut.

  • Toyota Agya NEW 1.0 G M/T: Rp144,9 juta
  • Toyota Agya 1.2 G M/T STD: Rp149,2 juta
  • Toyota Agya 1.2 G A/T STD: Rp162,7 juta
  • Toyota Agya 1.2 G M/T TRD: Rp154,5 juta
  • Toyota Agya 1.2 G A/T TRD: Rp170,3 juta
0 Komentar