40 Camat Di Kab. Cirebon Akan Dapat Mobil Dinas Baru

0 Komentar

Empat puluh camat di Kabupaten Cirebon, akan memiliki mobil dinas baru yang sudah dialokasikan dalam anggaran perubahan 2023.

Camat se-Kabupaten Cirebon, mendapatkan kabar gembira karena akan mendapatkan mobil dinas baru di tahun ini. Pemerintah Kabupaten Cirebon sudah mengalokasikan biaya mobil dinas baru untuk camat di anggaran perubahan 2023.

Camat yang saat ini menggunakan mobil dinas Suzuki APV, akan mendapatkan Mitsubishi Xpander sebagai pengganti mobil dinas Suzuki APV yang selama puluhan tahun digunakan oleh para camat. Namun, Bupati Cirebon belum melihat secara detail besaran biaya pengadaan mobil dinas dalam anggaran perubahan.

Baca Juga:Sosialisasi Perbawaslu Nomor 4 Tahun 2023, Bawaslu Seriusi Daftar PemilihTradisi Mapag Sri Desa Sinarancang

Menurut Bupati Cirebon, mobil dinas camat yang digunakan sebagai operasional saat ini, sudah tidak lagi layak karena sering mengalami kerusakan. Terlebih kendaraan dinas camat sudah puluhan tahun tidak diganti.

Sementara, penggantian mobil dinas camat pun dipastikan mengalami peningkatan kelas, yang diklaim bisa memaksimalkan kinerja camat dalam mobilisasi ke desa-desa. Kepastian mobil dinas camat akan diperbaharui, disampaikan dalam rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Cirebon.

Bupati Cirebon juga memastikan, jika tidak ada refocusing anggaran, realisasi pengadaan mobil dinas baru untuk camat akan dilaksanakan akhir 2023 sesuai dengan alokasi anggaran perubahan.

0 Komentar