Bupati Akan Bantu Anak Putus Sekolah Asal Desa Sinarancang 

0 Komentar

Bupati Cirebon akan membantu pendidikan anak di desa sinarancang yang tak terurus dan kurang mampu, agar mendapatkan akses pendidikan.

Bupati Cirebon akan membantu anak di Desa Sinarancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, agar mendapatkan akses Pendidikan. Pasalnya, empat bersaudara ini hidup dibawah garis kemiskinan dan ketiga diantaranya harus putus sekolah.

Keempat bersaudara ini hidup memprihatinkan, sejak sang ibunda meninggal dan ayahnya menikah lagi. Malangnya, tiga anak laki-laki harus putus sekolah di bangku sekolah dasar, bahkan dua diantaranya tidak bisa menuntaskan pendidikan.

Baca Juga:40 Camat Di Kab. Cirebon Akan Dapat Mobil Dinas BaruSosialisasi Perbawaslu Nomor 4 Tahun 2023, Bawaslu Seriusi Daftar Pemilih

Bupati Cirebon mengaku akan membantu anak-anak ini agar bisa mendapatkan akses pendidikan yang layak. Bahkan, bupati akan membantu agar anak-anak ini bisa masuk pesantren dengan harapan anak kurang mampu dan tidak terurus ini memiliki masa depan dengan pendidikan.

Sementara, seperti yang diberitakan sebelumnya, empat bersaudara kakak beradik ini hidup malang di rumah tidak layak huni. Dan terpaksa bekerja dengan menjual cobek untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di usia yang masih belia.

Bupati memastikan, anak-anak di Kabupaten Cirebon harus mendapatkan akses pendidikan yang layak. Dan tidak ada lagi anak putus sekolah akibat kondisi ekonomi yang kurang mampu.

0 Komentar