Bawa Ayang Biar Gak Kepanasan/ Kehujanan dengan Motor ini! Spill Harga Motor City Car 250 CC Dengan Fitur Menakjubkan.

Foto: Daftar harga motor city car 2018/motor city car 250 cc
Foto: Daftar harga motor city car 2018/motor city car 250 cc
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Bawa Ayang Biar Gak Kepanasan/ Kehujanan dengan Motor ini! Spill Harga Motor City Car 250 CC Dengan Fitur Menakjubkan.

Karena semakin berkembangnya teknologi, kali ini sudah bermunculan motor city car beroda tiga dengan mesin 250 CC.Motor ini berteknologi dan memiliki fitur yang menarik.Mobil ini kini sudah mulai di pasarkan di pasar otomotif Indonesia.Walaupun membawakan fitur-fitur canggih motor city car ini masih di jual dengan harga yang cukup terjangkau.

Fasilitas Motor City Car 250 CC

Fitur-fitur canggih yang ada di motor ini yaitu ada AC, CCTV, dan audio. Walaupun tengah menaiki motor tapi yang anda rasakan pasti seperti sedang menaiki sebuah mobil.Kamu bisa menaiki motor ini tanpa terkena hujan dan panas.Karena memiliki penutup di atasnya.Selain itu untuk fitur keamanannya

Baca Juga:Cuma Punya Uang 1 Juta? Jangan Nangis, Nih Mimin Spil 3 Rekomendasi HP Android Murah Di Bawah 1 Juta.Emang Ada Yah Mobil City Car 20 Jutaan? Ada Dong Nih Mimin Kasih Tahu Mobilnya.

Untuk kamu yang memiliki motor city car ini jangan khawatir kehilangan atau kemalingan. Karena mobil ini di lengkapi dengan CCTV sehingga membuat kamu merasa tenang.

Setelah mengetahui harga motor city car, beralih lah ke spesifikasi motor city car roda 3 ini.

Motor city car roda tiga ini mulai di pasarkan di Indonesia dengan model mobil yang ekslusif.Semula ada city car elektrik roda tiga merk Tiger yang laris manis meski di bandrol dengan harga 30 juta.Kali ini pilihan masyakarat jatuh pada city car roda 3 dengan mesin motor mencapai 250. Dan memiliki bahan bakar dengan bensin serta harga yang di tawarkan mencaoai 18 jutaan aja.

Berikut spesifikasi city car roda tiga bermesin 250 CC tersebut:

  • full ACC
  • memiliki CCTV
  • audio MP 3
  • berkapsitas 3 orang
  • menggunakan bahan bakar bensin
  • berat maksimal hanya 300 KH
  • egalitis Surat lengkap

Harga Motor City Car 250 CC

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, bahwa motor ini membawa beberapa fitur menarik yang bisa anda rasakan jika membawanya.

Harga jual motor city car ini masih relatif murah, karena hanya di bandrol dengan harga 18 jutaan aja.

Demikian artikel mengenai Harga Motor City Car 250 CC.

0 Komentar