Emang Ada Yah Mobil City Car 20 Jutaan? Ada Dong Nih Mimin Kasih Tahu Mobilnya.

Foto: Foto:YouTube Magenta Automotive/City Car 20 Jutaan
Foto: Foto:YouTube Magenta Automotive/City Car 20 Jutaan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Emang Ada Yah Mobil City Car 20 Jutaan ? Ada Dong Nih Mimin Kasih Tahu Mobilnya.

Baru-baru ini city car 250cc roda empat bikin heboh di Indonesia dengan harga hanya Rp 20 jutaan.

Artikel ini mengkaji kebenaran berita tentang keberadaan city car mini roda empat berkapasitas 250cc di Indonesia.Namun jika informasi tentang keberadaan mini city car roda empat ini bertenaga 250cc di Indonesia ini benar, maka sangat luar biasa karena peminatnya sangat banyak.

Baca Juga:Ada Apa Di Rancabali Glamping Ciwidey? Mau Tahu, Simak Yuk!Gak Mau Ayang Kamu Kepanasan/Kehujanan? Nih Mimin Spill Harga Jual City Car Mini Yang Cocok Buat Bawa Ayang Jalan-Jalan.

Lagipula, membeli mobil dengan harga yang terjangkau tentunya menjadi impian setiap orang. Karena kebutuhan mobil untuk menunjang aktivitas harian sangat di perlukan.

Berkat kerangka mobil yang kecil mengakibatkan mobil ini mudah bermanuver di jalan yang sibuk serta menjadi lebih nyaman dan menghemat waktu.

Mobil merupakan idaman sebagian besar orang karena kendaraan ini di anggap lebih nyaman untuk dikendarai.

Tidak hanya melindungi dari panas atau hujan, tetapi juga dapat mengangkut penumpang dengan lebih nyaman dan aman.

Mengingat mobil memiliki beberapa keunggulan yang tidak di miliki sepeda motor. Apalagi city car mini ini konon harganya hanya 20 jutaan, tentunya banyak yang suka.

Karena seperti yang kita ketahui bersama, mobil baru yang di keluarkan oleh APM (Agen Pemegang Merek) di Indonesia harganya lebih dari 100 juta rupiah.

City Car Mini Roda 4.250 Cc di Indonesia harganya hanya Rp 20 juta

Baru-baru ini sempat heboh ketika tersiar kabar akan hadirnya mini city car baru dengan harga yang sama dengan sepeda motor yaitu dengan harga 20 jutaan.

Baca Juga:Auto Ganteng! 3 Deretan Mobil Listrik City Car Indonesia.Mau Nonton TV Lewa HP? Simak Yuk 3 Pilihan HP TV Jadul Murah Dan Jernih Mulai 100.000 aja.

Nah untuk kalian yang masih penasaran, Jadi mari kita periksa bersama keakuratan informasi ini.

Menurut informasi, mobil ini bernama Mini EV

Yang paling menarik, harga city car ini hanya Rp 20 juta dan bisa di kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa cargo.

Sayangnya, belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi kendaraan tersebut.

Namun sumber lain menyebutkan bahwa mobil ini adalah Mini EV

Mobil ini sebenarnya menggunakan baterai dan motor listrik sebagai pengganti mesin bensin mini city car 250cc.

Ada juga sumber lain yang menyebutkan bahwa mobil ini mirip dengan Smart Fortwo, mobil kecil buatan Daimler.

Sekali lagi, ada yang mengatakan mobil itu lebih mirip mobil dari pabrikan China.

Namun, gambar mobil ini mungkin juga merupakan gambar yang diambil tanpa izin dari Google.Apakah nantinya mobil ini akan tersedia di Indonesia atau tidak?

hingga saat ini belum di ketahui apakah mobil ini sudah di luncurkan atau belum.

Kesimpulannya adalah city car 4 roda 250cc ini belum resmi di luncurkan di Indonesia. Kita tunggu saja, siapa tahu benar-benar akan segera berada di Indonesia.

Namun jika ingin mencari pilihan city car lain saat ini, sudah banyak city car di Indonesia dari beberapa pabrikan ternama.

Seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Kia Picanto, Honda Brio atau lainnya.Demikian review singkat mengenai Mobil City Car 20 Jutaan. Jika nanti mobil ini sudah di rilis buruan beli jangan sampai kehabisan.

0 Komentar