Harga Mobil Listrik City Car Wuling Mini EV dan Spesifikasi Canggihnya

Foto: Magelangekspress/city car wuling
Foto: Magelangekspress/city car wuling
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut spesifikasi dan harga city car Wuling Mini EV yang jauh lebih murah dari Wuling Air ev yang di jual di Indonesia.

Wuling Mini EV dan Wuling Air ev di produksi oleh Wuling. Ada banyak perbedaan antara Wuling Mini EV dan Wuling Air ev.

Dari sisi pasar, Wuling Mini EV hanya di jual di pasar China. Hal yang sama berlaku untuk Wuling Air ev yang hanya di produksi dan di jual di Indonesia.

Baca Juga:Jangan Beli! Ini Cara Membuat Antena TV Digital Sendiri, Kuat dan Merekam Lebih Dari 50 Saluran!Daftar Populer TV Pintar Bagus Terbaik dan Terkenal Serta Terlaris di Pasaran

Nah Dari segi harga, Wuling Mini EV memang jauh dari Wuling Air EV. Mobil listrik cantik dengan sunroof itu saat ini di banderol 100.000 yuan atau Rp 213,9 juta.

Tentunya harga tersebut masih sangat kompetitif di bandingkan Wuling Air ev yang di jual di Indonesia.

Wuling Air ev saat ini di tawarkan dalam dua varian, kisaran standar Rp 238 juta dan jarak jauh Jakarta DKI OTR Rp 295 juta.

Perbedaan antara jangkauan standar dan jangkauan yang di perluas terletak pada kapasitas baterai. Yang pertama memiliki tenaga 17,3 kWh dan jangkauan 200 km.

Dan yang kedua memiliki tenaga 26,7 kWh dan jangkauan 300 km dengan sekali pengisian daya.

Harga city car wuling setara dengan Fitur tersebut membuat Wuling Air ev yang di jual di Indonesia tampil lebih baik di bandingkan Wuling Mini EV yang di jual di China.

Padahal, Wuling Mini EV China punya empat pilihan baterai. Keempat model tersebut adalah baterai 9,3 kWh.

Baca Juga:Kegunaan Air Mawar Viva Dari Mempercantik Wajah, Membersihkan Hingga Mengurangi Jerawat dan IritasiHarga Mobil City Car Roda 3 di Indonesia Bekas Murah Banget Cuma 12 Juta!

Dan dengan daya jangkau 120 km, baterai 13,9 kWh dengan daya jangkau 170 km, baterai 13,8 kWh dengan daya jangkau 170 km, dan baterai 26,5 kWh dengan daya jangkau 280 km.

0 Komentar