EPIC! Ini 7 TV Pintar Terbesar yang Worth It di Pajang di Rumahmu! Tetangga Auto Melongo Saat Melihatnya

UHD Smart TV Samsung NU7300 55″ – 4K/Bhinneka.com
UHD Smart TV Samsung NU7300 55″ – 4K/Bhinneka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pernahkah kamu bertanya-tanya seperti apa wujud dari TV pintar terbesar yang sangat canggih itu?

Jika kamu penasaran dengan wujud TV pintar terbesar tersebut, maka kamu harus membaca artikel ini sampai selesai.

Karena artikel ini akan memberimu informasi lengkap mengenai TV pintar terbesar yang membuat kamu penasaran ini.

Baca Juga:Zaman Semakin Canggih, Yuk Beralih Pada TV Digital! Kenali Ciri-cirinya dan Cara Tangkap Siaran Digital TerbaruIngin HP Murah, Canggih dan Sudah di Dukung 5G? Beli Handphone Oppo A55 Aja Gan! Harga 2 Jutaan, Kualitas Jempolan

Mulai dari spesifikasi, harga, hingga fitu-fitur menariknya, ada dalam artikel ini. Yuk scroll ke bawah untuk melihat selengkapnya.

Jika kamu membeli televisi tersebut dan memajangnya di ruang tengah rumahmu, pasti akan menambah kesan mewah dan elegan.

Terutama, saat tetanggamu berkunjung ke rumahmu, pasti akan melongo saat melihat TV pintar terbesar tersebut terpampang nyata di rumahmu itu.

Yuk dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

7 TV Pintar Terbesar yang Worth It di Pajang di Rumahmu

1. UHD Smart TV Samsung NU7300 55″ – 4K

Tentunya dengan layar berukuran 55 inci, Anda bisa menikmati tayangan dengan jelas. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya dengan mudah karena TV ini dapat merekomendasikan acara yang mungkin sesuai dengan selera Anda.

UHD Smart TV Samsung NU7300 55″ – 4K/Bhinneka.com

Samsung Smart TV ini di lengkapi dengan kualitas gambar UHD dan HDR 10, sehingga program yang di tampilkan sangat jernih dengan resolusi 4K. Jadi, Anda dapat sepenuhnya menikmati film atau acara favorit Anda. TV ini juga mendukung tuner tipe ATSC/Clear QAM bawaan. Ini memudahkan Anda untuk menonton acara apa pun, terutama saat terhubung ke internet. 

2. Smart TV Terbaik LG 49LJ550T 49″ Full HD

Dengan TV merek LG ini, Anda dapat dengan mudah menonton berbagai program. Selain itu, dengan remote control yang di sediakan Anda dapat menggunakan berbagai fungsi menarik lainnya di luar program hiburan. Smart TV ini di lengkapi dengan teknologi webOS 3.

Smart TV Terbaik LG 49LJ550T 49″ Full HD/Bhinneka.com

Baca Juga:Ajak Ortumu Jalan-jalan Pakai Mobil City Car Murah Irit Ini, Nih 7 Rekomendasinya Dengan Body Semakin Sporty dan StylishMau Hasil Foto Bagus Gak Mesti Pake iPhone, Nih 5 Kamera Digital Terbaik Dengan Harga di Bawah 1 Jutaan! Fitur Keren.. Gaya Dapet

Dengan sistem operasi ini, Anda dapat menggunakan TV tidak hanya untuk menonton program dari saluran TV, tetapi juga untuk menjelajahi Internet. TV ini memiliki semacam layar LED, sehingga dapat menampilkan gambar secara nyata. Selain itu, layar yang di hasilkan memiliki kualitas Full HQ. 

3. LG 65UK6540PTD 65″ AI ThinQ

Smart TV 65 inci terbaik ini memiliki tiga jenis resolusi yang dapat di sesuaikan secara otomatis. Anda juga dapat memilih antara UHD, HDR10 Pro, dan HLG Pro. Layar dapat di maksimalkan hingga mendekati 4K. TV ini juga di lengkapi dengan teknologi Ultra Luminance yang dapat menyesuaikan kondisi tampilan dengan cahaya sekitar.

LG 65UK6540PTD 65″ AI ThinQ/Bhinneka.com

Di ruangan dengan cahaya terang, TV terlihat lebih tajam. Sebaliknya, di ruangan dengan cahaya minim atau redup, TV akan menampilkan layar yang lebih terang. Selain itu, layar IPS yang terpasang pada TV ini memberi Anda pengalaman menonton yang lebih sempurna. Smart TV ini mendukung fungsi TV tuner dan internet terintegrasi. Anda dapat menikmati banyak siaran lokal yang bagus, jadi streaming lebih mudah. 

4. Sony A9F Master Series Android TV 55″

Smart TV terbaik selanjutnya adalah dari merek Sony. Sony telah meluncurkan TV kelas atas yang di tenagai oleh sistem operasi Android. Menu TV ini sangat mirip dengan menu Android, sehingga dapat di gunakan untuk tujuan yang berbeda.

Sony A9F Master Series Android TV 55″/Bhinneka.com

Smart TV terbaik ini juga di lengkapi dengan teknologi Pixel Contrast Booster yang mampu menghasilkan tayangan yang membuatnya tampak nyata. Selain itu, Acoustic Surface Audio+ menghasilkan suara yang terdengar seperti di bioskop. TV ini dapat terkoneksi dengan internet sehingga Anda dapat menikmati program streaming. Anda dapat menikmati program YouTube atau Netflix dengan tampilan yang lebih realistis. 

5. Smart TV Terbaik Sharp LC-50UA6500X AQUOS 50″

Salah satu alasan mengapa Anda harus membeli Smart TV merek Sharp ini adalah Proteksi 7 Perisainya yang tahan terhadap berbagai di beberapa tempat. Smart TV ini mendukung tuner DVB-T2 terintegrasi dan dapat di gunakan untuk menonton program dari berbagai saluran TV.

Smart TV Terbaik Sharp LC-50UA6500X AQUOS 50″/Bhinneka.com

Selain itu, Anda juga bisa menghubungkannya dengan internet untuk menikmati tayangan tanpa batas. Anda juga dapat menonton acara Netflix. Pada saat yang sama, dalam hal kualitas gambar, TV ini menawarkan opsi tampilan UHD dan HDR 10 untuk Anda pilih. Hal ini memungkinkan gambar di tampilkan secara optimal, terutama untuk film atau serial yang mendukung layar 4K.

6. Android Smart TV COOCAA 50S5G 50 Inch 4K

Rekomendasi smart TV berikutnya datang dari brand COOCAA yang masih cukup di kenal oleh pengguna Indonesia. Meskipun demikian, TV ini banyak tersedia di pasaran dan menjadi pilihan bagi pengguna perangkat Android.

Android Smart TV COOCAA 50S5G 50 Inch 4K/Bhinneka.com

TV terjangkau ini memiliki fitur Google Assistant. Anda dapat dengan mudah memberikan instruksi menggunakan mikrofon yang di sertakan. Dengan suara Anda, pertunjukan dapat di ubah sesuai keinginan Anda. Dengan Smart TV ini Anda dapat menikmati program dalam kualitas gambar UHD dan HDR 10. 

7. Smart TV Terbaik Polytron PLD 65UV5901

Dengan layar 65 inci, Polytron PLD 65UV5901 merupakan salah satu Smart TV terbesar di kelasnya. Format ekstra lebar ini memberi Anda kesenangan menonton berbagai program TV. Selain itu, gambar yang di tampilkan terlihat orisinal dan sangat jernih dalam kualitas gambar 4K. Ini memungkinkan Anda menikmati berbagai siaran yang didukung 4K dengan lebih jelas.

Smart TV Terbaik Polytron PLD 65UV5901/Bhinneka.com

Pada saat yang sama, transmisi dengan resolusi di bawah 4K di dukung dengan teknologi peningkatan 4K. Teknologi ini mampu mempercepat berbagai jenis tayangan mendekati 4K. Meski tidak sempurna, setidaknya program bisa di buat mendekati 4K, memungkinkan Anda menonton film dengan kualitas yang baik. Anda juga dapat memilih sendiri kualitas gambar dengan memilih UHD atau HDR 10. 

0 Komentar