Ciwi-Ciwi Mau Awet Muda? Yuk Simak Kegunaan Air Mawar, Bisa Bikin Kulit Glowing Juga.

Foto: Hallo.doc/Air Mawar
Foto: Hallo.doc/Air Mawar
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Ciwi-Ciwi Mau Awet Muda? Yuk Simak Kegunaan Air Mawar, Bisa Bikin Kulit Glowing Juga.

Air mawar merupakan air yang berasal dari ekstrak kelopak bunga mawar, berbentuk cairan bening dan trasnparan.

Sejatinya air mawar ini memang sudah lama di gunakan selama ribuan tahun lalu. Pada abad pertengahan orang-orang timur tengah juga menggunakan untuk kecantikan wajah.

Baca Juga:Mau Tampil Bagai Sultan! 3 Urutan Smart Watch Terbaik Yang Bisa Cek Kesehatan Kamu Juga.Nostalgia Bareng Yuk! Berikut Spesifikasi Nokia Flip New 2018 Bikin Kamu PD.

Kegunaan dari air mawar memang sangat banyak, selain untuk kesehatan memang air satu ini sangat berperan sebagai obat kulit.

Karena air mawar memiliki banyak kandungan antioksidan yang bagus untuk kesehatan kulit dan dapat melindungi sel-sel kulit dair kerusakan.

Selain itu, memiliki aroma yang khas seperti bunga mawar yang akan membuat anda rileks.

Dan tentunya memang air mawar ini banyak di gunakan untuk produk-produk kosmetik, karena memiliki kandungan yang bagus untuk kulit.

Untuk itu yuk kita simak artikel berikut ini mengenai 3 Kegunaan Air Mawar:

Membuat kulit kencang tampak awet muda

Air mawar memiliki sifat anti-penuaan dan karenanya sering di temukan dalam produk kecantikan.

Menurut sebuah studi oleh Small and Medium Enterprise Development Authority of Pakistan, menggunakan air mawar pada wajah memiliki efek menguntungkan pada pengurangan kerutan.

Air mawar tidak hanya menenangkan kulit yang teriritasi, tetapi juga dapat mengurangi kerutan wajah. Air mawar kaya akan tanin yang memiliki efek mengencangkan kulit, membantu mengembalikan penampilan awet muda pada wajah Anda.

Baca Juga:Bikin Makin PD! 3 Jejeran Harga Mobil Roda 3 Yang Unik dan Nyentrik Buat Anak Muda.Mantul BGT Nih! Harga HP OPPO A95 Yang Cocok Untuk Anak Muda.

Melembabkan kulit wajah

Air mawar bermanfaat untuk melembabkan kulit. Isi botol semprot kecil dengan air mawar dan semprotkan ke wajah Anda. Ini dapat membantu melembabkan kulit Anda dan mengembalikan keseimbangan pH alaminya. Simpan botol di lemari es untuk penyegaran ekstra.

Membantu mencerahkan wajah

Manfaat air mawar membantu melembabkan kulit wajah dan menyeimbangkan pH. Kemudian, Apa Bisa Air Mawar Mencerahkan Kulit?

Pernyataan mengenai bahwa air mawar dapat mencerahkan kulit di wajah adalah tidak benar. Air mawar tidak membantu mencerahkan kulit wajah, namun air mawar dapat membantu mencerahkan pigmentasi kulit, menghilangkan kotoran agar tampak bersih dan membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Nah itu tadi informasi berkaitan dengan 3 kegunaan Air Mawar.

0 Komentar