Paket Lengkap! Mobil City Car Roda 4 Harga Murah, Irit Bahan Bakar, Ada AC Lagi!

Paket Lengkap! Mobil City Car Roda 4 Harga Murah, Irit Bahan Bakar, Ada AC Lagi!
Mobil City Car (Autocar India)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tren mobil city car roda 4 yang mempunyai ukuran mini, rupanya tidak ada habisnya dengan berbagai kemunculan tipe mobil.

Ada lagi salah satu jajaran mobil mungil yang menghiasi dunia otomotif dengan modelnya yang lucu dan unik.

Mobil ini pun konon telah beredar di Indonesia dan telah lama masuk Indonesia semenjak tahun 2017. Penasaran seperti apa?

Baca Juga:Melaju dengan Percaya Diri Pakai Smart City Car Roda 4, Simak Harga Mobil IniCari TV Pintar yang Awet? Ini Ada Rekomendasinya Kok!

Mobil City Car Roda 4

Sebelum akhirnya muncul dengan roda 4, konon kendaraan sebelumnya memiliki roda 3. Untuk kendaraan roda empat, mempunyai bentuk yang mini dengan ukurannya hanya sebesar 2.752 x 1.313 x 1.652 mm.

Bobotnya sebesar 350 kg jika tanpa baterai dan berat penuh sebesar 399 kg. Dengan ukurannya yang hanya sebesar itu, sudah mampu menampung penumpang hingga 4 orang.

Namun tentunya ada kelebihan jika memiliki ukuran yang mini yaitu mudah untuk di kendarai dan akan lebih mudah untuk di parkirkan.

Mobil ini di tenagai dengan mesin DTSi 216cc 4 katup yang menghasilkan tenaga sebesar 10,8 hp dengan torsi sebesar 16,1 Nm.

Dengan mesin tersebut, mobil city car roda 4 ini juga menggunakan sistem injeksi bahan bakar loop tertutup dengan model transmisi manual.

Bahan bakarnya pun irit, jika dalam kondisi lalu lintas yang tidak padat, maka untuk perjalanan sejauh 35 km, menghabiskan bahan bakar hanya 1 liter saja. Namun kecepatan maksimal yang dapat di jangkau, hanya sekitar 70 km/jam saja.

Selain irit bahan bakar, konon di klaim memilik nilai emisi CO2 yang rendah sebab adanya sistem dua busi pada mesin. Dengan begitu, kendaraan ini bisa di anggap sebagai kendaaraan yang ramah lingkungan.

Baca Juga:Romantisnya Jalan Bareng Istri Pakai Smart City Car Roda 4, Intip Spesifikasi dan HarganyaBudget Tipis Jangan Menangis! Ada Rekomendasi TV Pintar Murah yang Bisa Kamu Lirik

Selain hadir dengan bentuk yang mungil, irit bahan bakar, tersedia juga AC di dalamnya sehingga membuat kabin terasa dingin.

Hadir dalam enam macam warna yaitu merah, kuning, hijau, biru, hitam dan silver dengan harganya yang murah yaitu sekitar Rp40-60 juta untuk harga bekasnya.

Mobil dengan nama Bajaj Qute ini di luncurkan oleh PT Terra Intermoda Nusantara yang merupakan sebuah quadricycle dari India.

0 Komentar