Yuk! Rasakan Menginap di 3 Hotel Kapsul Medan! Fasilitas Oke, Harga Terjangkau!

Yuk! Rasakan Menginap di 3 Hotel Kapsul Medan! Fasilitas Oke, Harga Terjangkau!
Rekomendasi hotel kapsul di medan/ foto : Tiket.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hotel kapsul adalah gaya penginapan yang menawarkan banyak kamar yang sangat mungil. Biasanya, hotel ini menawarkan fasilitas oke dengan harga terjangkau. Indonesia sudah melihat perluasan hotel kapsul ini yang kini hadir di Medan.

Hotel Capsule Inn Medan

Hotel Capsule Inn Medan mungkin menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin merasakan bagaimana rasanya tinggal di luar angkasa atau kabin maskapai penerbangan. Penginapan ini terletak di Jalan Jl. KH. Zainul Arifin No. 176 di jantung ibu kota negara.

Selain itu, ada banyak fasilitas kontemporer di Hotel Capsule Inn Medan. Termasuk WiFi, earphone, colokan USB, meja kecil untuk bekerja atau meletakkan barang, loker, AC, kipas angin, televisi, dan tempat parkir gratis.

Baca Juga:Hadir di Indonesia! Mobil Roda 3 Morgan Super 3 yang Keren Bak Mobil Balap!Ini Loh Ternyata 3 City Car yang Bagus untuk Jalan-jalan dengan Keluarga!

Anda juga harus mempertimbangkan manfaat lokasi yang strategis. Ada Mall Sun Plaza Medan untuk berbelanja atau sekedar cuci mata, Masjid Agung Al Mashun untuk berwisata religi, Kuil Shri Mariamman, Istana Maimun,

Museum Perjuangan TNI, Gunung Candi Timur, dan masih banyak wisata lainnya.

Uno Capsule Hostel

The Uno Capsule adalah hotel kapsul khas Medan berikutnya yang tidak boleh Anda lewatkan. Hotel kapsul Uno serba putih dengan sedikit lukisan monokromatik yang tidak menarik.

Anda mungkin berpendapat bahwa karena ide desainnya yang ramping dan minimalis, tampilannya kekinian. Anda akan merasa nyaman di sini sepanjang hari dan benci pergi pulang.

Fasilitasnya juga tidak kalah dengan yang ada di hotel kapsul lainnya, seperti matras, meja, akses internet, toilet, dan sebagainya.

Di Perintis, Medan, di Jl. Prof.HM. Yamin No.17 H & I, dimana Anda akan menemukan hotel kapsul uno ini.

MM Capsule Hostel Medan

The MM Capsule Hostel Medan bisa menjadi pilihan alternatif penginapan baik Anda sedang berada di Pulo Brayan maupun berwisata ke kota Medan.

Baca Juga:Wah! Ini Dia! Rekomendasi 5 Pagar untuk Rumah Minimalis ModernSi Kecil Warna Warni RAM 4GB! Intip Spesifikasi Nokia 105 New 2019

Terletak di Jl. Bilal Ujung No.219, Pulo Brayan Darat I, Medan. Masjid Raya Medan hanya berjarak 7 kilometer dari hotel.

MM Capsule Hostel di Medan adalah hotel lain dengan ide desain yang khas. Hal ini terlihat dari ciri-cirinya yang instagenic dan familiar.

Selama Anda tinggal, Anda akan merasa nyaman. Lobi hostel juga cukup lapang, memungkinkan para tamu untuk bersantai di sofa besar ini setelah check-in.***

0 Komentar