Ini Loh Ternyata 3 City Car yang Bagus untuk Jalan-jalan dengan Keluarga!

Suzuki-Ignis - City Car Terbaru 2023
Pilihan City Car Terbaru 2023 - Suzuki Ignis. Foto; carmudi.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencari mobil city car yang bagus dengan kualitas yang bagus juga? Nih, kami berikan rekomendasi city car yang bagus.

Toyota Agya

Desain Toyota Agya di kenal sporty dan elegan. Kendaraan ini tersedia dalam enam warna berbeda: kuning, merah, putih, hitam, perak, dan abu-abu tua.

Bagian dalamnya juga cukup menarik, dengan skema warna hitam yang kuat yang memberikan kesan elegan. Power window, kaca spion, kunci pintu sentral, dan pengaturan AC digital semuanya di sertakan di sisi pengemudi.

Baca Juga:Wah! Ini Dia! Rekomendasi 5 Pagar untuk Rumah Minimalis ModernSi Kecil Warna Warni RAM 4GB! Intip Spesifikasi Nokia 105 New 2019

Belum lagi mobil ini di lengkapi dengan tombol start/stop engine yang disematkan dan head unit layar sentuh juga! Bagaimana menarik, ya?

Semua variasi Agya, termasuk 1.2 GM/T, 1.2 GA/T, 1.2 GR Sport, dan 1.2 GR Sport 1.2 GA/T, ditenagai oleh mesin 1.197 cc yang sama.

Mesin 4 Cylinder in-line 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i yang terdapat pada Toyota Agya berkapasitas 1.197 cc mampu menghasilkan tenaga hingga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 108 Nm/4.200 rpm. Kisaran harga Toyota Agya saat ini adalah Rp 159,7 juta hingga Rp 181,5 juta.

Suzuki Ignis

Salah satu daya tarik mobil ini adalah tampilannya yang ala SUV, yang membedakannya dari lini produk city car terbaik lainnya. City car non-LCGC yang mungkin ingin Anda pertimbangkan adalah Suzuki Ignis.

Sobat, meski bukan bagian dari sektor LCGC, biasanya biayanya terbilang masuk akal. Dibanderol masing-masing Rp 210,5 untuk tipe GX MT dan Rp 220,5 untuk tipe GX AT, Suzuki Ignis sudah tersedia.

Transmisi manual 5 kecepatan dan perpindahan gigi otomatis (AGS) adalah opsi untuk masing-masing. Tersedia mesin 1.197 cc segaris 4 silinder. 81,8 tenaga kuda dan torsi maksimum 113 Nm di hasilkan.

City car yang terinspirasi dari SUV ini juga memiliki banyak keunggulan, terutama dari segi gaya. Suzuki Ignis terbaru kini memiliki eksterior yang lebih menarik dan kekinian. Dengan elemen krom, Suzuki Urban SUV menampilkan gril berdesain baru.

Baca Juga:Bagaikan Layar Bioskop! Ini, 3 Smart TV Android Terbaik dan Menggelegarr!Biar Gak Ngambek Terus! Ajak Istrimu ke Tempat Wisata Glamping Ciwidey, Dijamin Makin Sayang!

Honda Brio

City car ini sangat cocok bagi Anda yang masih berjiwa muda karena mengusung gaya sporty dan pilihan warna yang semarak.

Honda Brio di pisahkan menjadi versi RS dan Satya. Wajar jika model RS memiliki gaya yang lebih sporty serta fitur hiburan dan keamanan yang lebih banyak di bandingkan varian Satya.

Harga Brio RS lebih besar. Sedangkan Honda Brio Satya justru sebaliknya dan memiliki harga yang murah. Brio Satya kini menjadi salah satu city car terlaris di Indonesia karena keunggulan harganya.***

0 Komentar