GOKIL!!! Super Nyaman Mobil City Car Mitsubishi Cocok Untuk Milenial!

Mobil City Car Mitsubishi / Sumber: Mitsubishi Motors
Mobil City Car Mitsubishi / Sumber: Mitsubishi Motors
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– GOKIL!!! Super Nyaman Mobil City Car Mitsubishi Cocok Untuk Milenial! saat ini ada beberapa city car yang sedang populer di kalangan milenial, salah satunya adalah Mitsubishi Mirage.

Bodi gokil, hemat bahan bakar, dan tentunya hemat biaya perawatan adalah gambaran yang pas untuk Mobil City Car Mitsubishi Mirage Tentunya itu sangat pas bukan untuk generasi milenial? yang ingin tampak modis tapi hemat biaya.

Mobil Mitsubishi mampu beradu dengan city car lainnya yakni Honda Brio RS, Daihatsu Sirion, Suzuki Ignis, dan KIA Picanto. Tapi tentunya Mitsubishi Mirage tetap memiliki keunggulan tersendiri yaitu memiliki rasa berkendara nyaman pertama kali ketika mengaspal di Indonesia pada tahun 2012.

Baca Juga:KANTONG AMAN KELUARGA SENANG! Intip Harga Car City Murah 2018 terbaru. HARGANYA GAK BIKIN NANGIS!

Pernah berjaya pada masanya rentang tahun 2013-2015. Tapi sayang sekali kejayaan city car ini mulai redup pada tahun 2016-2017. Mitsubishi Mirage ini hanya bertahan sampai September 2018. Pihak Mistubishi pun memberhentikan pemasaran mobil ini.

Spesifikasi Mobil City Car Mitsubishi yang Mengagumkan

Untuk spesifikasinya, tampilan dari Mirage tampak lebih stylish dan sporty daripada model sebelumnya. Mitsubishi Mirage memiliki mesin DoHC 1.200cc 3 silinder. Tenaga yang dapat di keluarkan sebesar 77 tk dan torsi puncak mencapai 100Nm. Teknologi injeksi di manfaatkan untuk sistem pengabutan bahan bakarnya.

Pada tampilan interior, Mobil Mitsubishi Mirage memiliki nuansa two-tone antara hitam dan putih. Kesan mewah yang di tampilkan pada bagian interior yaitu dari material plastik dengan penggunaan warna piano black di center stack dan lingkar kemudi yang berasal dari balutan kulit.

Selain kesan mewah tersebut, Mobil Mitsubishi Mirage memiliki banyak fitur modern, seperti full auto air conditioner, sistem audio dan start/stop engine. Selain itu, terdapat fitur MID yang dapat memudahkan untuk mendapat informasi.

Mobil Mitsubishi sangat menarik untuk di bahas, alasannya sebagai salah satu city car ini memiliki nilai uji tabrak yang sangat memukau. Namun, untuk Mitsubisi Mirage lokal terdapat perbedaan dalam spesifikasi fitur keselamatan.

Begitulah gambaran dari Mobil City Car Mitsubishi Mirage yang sangat cocok untuk milenial yang ingin tampil stylish dan sporty tentunya dengan harga yang terjangkau.

0 Komentar