Kamu Ingin Punya Rumah Sebelum Menikah? Nih 6 Desain Rumah Minimalis Sederhana 2023 yang Cocok Buat Kamu

Desain rumah minimalis sederhana/Transrumah.com
Beberapa pilihan desain rumah yang bisa menjadi bahan rekomendasi untukmu/Transrumah.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setiap orang pasti memiliki impian untuk memiliki rumah sendiri dengan desain yang kita mau.

Apalagi untuk para kaum adam, biasanya mereka bercita-cita untuk membangun rumah sebelum menikah.

Berbagai desain rumah pun di pertimbangkan sesuai dengan budget yang di miliki oleh setiap orang yang akan membuatnya.

Baca Juga:Auto Jadi Kesayangan Mertua Kalau Kamu Beliin Mobil City Car Daihatsu! Ini 3 Pilihan TerbaiknyaBangun Usaha Semakin Mudah Dengan Pinjaman KUR BRI, Cek Syarat Pengajuan dan Tabel Angsurannya di Sini!

Namun, jika budget yang kamu miliki tidak terlalu besar, sepertinya desain rumah minimalis sederhana akan pas untukmu.

Oleh karena itu kamu harus mulai menabung dari sekarang untuk bisa membangun rumah minimalis sederhana impianmu tersebut.

Nah, artikel ini juga akan memberikanmu beberapa rekomendasi desain rumah yang dapat kamu pertimbangkan nantinya, yuk lihat di bawah ini.

6 Desain Rumah Minimalis Sederhana 2023

Contoh desain rumah minimalis A

Desain rumah minimalis sederhana 1/lamudi.co.id

Meski tidak memiliki pekarangan, desain teras rumah ini terlihat sangat indah. Lantai parketnya mengajak Anda bersantai di sore hari sambil minum teh. Desain ini juga sangat sederhana, namun Anda akan menemukan bahwa penggunaan warna solid membuat rumah terasa lebih luas. 

Contoh gambar rumah minimalis B

Desain rumah minimalis sederhana 2/lamudi.co.id

Denah rumah minimalis terbaru di atas sangat cocok untuk anda yang hobi memasak, karena jika di lihat dari desainnya maka akan terlihat dapur yang lebih besar. Kebebasan datang dari memasak. Selain itu, tidak seperti desain lainnya, dengan desain ini Anda akan melihat kamar tidur utama memiliki toilet dan kamar mandi sendiri. Luas bangunan secara keseluruhan lebih besar, namun Anda harus merelakan tidak memiliki beranda atau halaman. 

Baca Juga:Mau Cantik Alami? Jangan Pakai Air 7 Sumur Gengs! Pakai Air Mawar Dari Viva Aja, di Jamin Bangun Tidur Langsung Auto GlowingTampilan Keren dan Bisa Ngebut, Ini Dia 3 Mobil Roda 3 Terbaik yang Cocok Buat Kamu Pakai Bepergian Sendirian!

Contoh desain rumah minimalis C

Desain rumah minimalis sederhana 3/lamudi.co.id

Lewati ketersediaan lahan yang langka dengan denah rumah minimalis satu lantai ini. Anda bisa meletakkan beberapa tanaman di sudut-sudut rumah agar tetap terasa “hijau”. Kemudian gunakan juga cat berwarna dan beli furnitur dengan warna netral agar terlihat lapang. Hindari juga penggunaan furnitur yang terlalu besar. 

Contoh Desain Rumah Minimalis D

Desain rumah minimalis sederhana 4/lamudi.co.id

Apakah Anda memiliki anak lebih dari satu tetapi tidak cukup uang untuk membangun rumah minimalis namun mewah? Tenang, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan model single bed di atas. Jadi jumlah kamarnya 2, tapi bisa menampung lebih banyak orang. Kelemahannya adalah kamar utama lebih sempit dari kamar anak. Tapi bagaimanapun juga, ini bukan masalah kerusakan fatal yaa gengs.

Contoh Desain Rumah Minimalis E

Desain rumah minimalis sederhana 5/lamudi.co.id

Dengan luas sekitar 105 meter persegi, Anda bisa lebih leluasa mengatur tata letak rumah minimalis satu lantai, seperti tampak pada gambar di atas ini. Ada halaman depan, halaman belakang dan 1 carport. Anda pasti akan mendapatkan suasana segar dan asri dengan mengikuti penataan ini. Sebagai catatan positif, masih ada ruang tersisa yang merupakan taman untuk di jelajahi anak-anak jika Anda memiliki anak kecil. 

Contoh Desain Rumah Minimalis F

Desain rumah minimalis sederhana 6/lamudi.co.id

Siapa bilang rumah minimalis satu lantai tidak bisa memiliki kolam renang sendiri? Buktinya dengan desain di atas ini, meski rumah minimalis, Anda tetap memiliki kolam renang sendiri. Meski ukuran kolamnya tidak terlalu besar, namun masih cukup untuk keperluan pribadi sehari-hari. 

 

0 Komentar