Tampilan Keren dan Bisa Ngebut, Ini Dia 3 Mobil Roda 3 Terbaik yang Cocok Buat Kamu Pakai Bepergian Sendirian!

Toyota i-ROAD
Toyota i-ROAD
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin healing sendirian tanpa di ganggu oleh siapapun, sepertinya mobil roda 3 ini cocok untukmu.

Pasalnya mobil roda 3 ini hanya cukup untuk 1 sampa 2 orang penumpang saja loh, selain itu desainnya pun sporty.

Jika mobil roda 3 yang kamu bayangkan biasanya seperti bajaj, maka lain dengan mobil roda 3 yang satu ini.

Baca Juga:Cap Cip Cup Kembang Kuncup, Nih Ada 4 Pilihan Mobil City Car Terbaik 2022! Jangan Sampai Kamu Salah Pilih GuysSAINGAN BARU IPHONE! Ponsel Nokia Flip Terbaru Tampil Dengan Desain Elegan, Spesifikasi Unggulan, Harganya Segini..

Bagaimana, apakah kamu mulai penasaran dengan mobil tersebut guys? Yuk simak artikel ini selengkapnya.

Jika kamu mulai penasaran akan mobil yang satu ini, maka tepat sekali, karena kamu telah mengklik artikel ini.

Yups artikel ini akan memberimu beragam informasi tentang hal yang sedang cari tersebut, oleh karena itu jangan skip artikel ini yaa guys.

Dari pada kamu semakin penasaran, yuk langsung saja kita lihat deretan daftar mobil roda 3 yang akan di jelaskan di bawah ini.

3 Mobil Roda 3 Terbaik yang Cocok Buat Kamu

1. Toyota i-ROAD

Toyota i-ROAD

Kali ini Toyota mengembangkan konsep i-ROAD sebagai kendaraan angkutan perkotaan untuk penggunaan pribadi. Konsep ini menggabungkan kemungkinan mobil dan sepeda motor. Toyota i-ROAD juga memiliki bobot hanya 300 kg dengan panjang 2.350 mm, tinggi 1.445 mm, dan wheelbase 1.700 mm. Kendaraan dua tempat duduk kecil ini di tenagai oleh dua motor listrik 2kW yang di pasang di roda depan dan di tenagai oleh baterai lithium-ion. 

2. Carver One

Carver One

Di luncurkan pada tahun 2002, Carver adalah salah satu mobil pertama dalam sejarah dengan tiga roda dan bodi miring. Mobil tersebut memiliki dua kursi berdampingan dan di tenagai oleh mesin bensin empat silinder yang menghasilkan tenaga 68 hp. Tenaga tersebut cukup untuk berakselerasi dari 0 hingga 62 mph (99,77 km/jam) dalam 8,0 detik dan mencapai kecepatan maksimum 115 mph (185 km/jam). 

3. Campagna T-Rex

Campagna T-Rex

Baca Juga:EPIC! Ini 7 TV Pintar Terbesar yang Worth It di Pajang di Rumahmu! Tetangga Auto Melongo Saat MelihatnyaZaman Semakin Canggih, Yuk Beralih Pada TV Digital! Kenali Ciri-cirinya dan Cara Tangkap Siaran Digital Terbaru

Mobil ini harus menjadi salah satu kendaraan roda tiga paling keren yang pernah di buat. Selain penampilannya yang mengesankan, ada sesuatu di bawah kap T-Rex yang mungkin akan mengejutkan Anda. Campagna T-Rex telah memiliki sejumlah mesin selama keberadaannya, namun yang menonjol adalah 20th Anniversary Edition, yang di bekali mesin BMW enam silinder segaris 1,65 liter. Mampu menghasilkan 160 tenaga kuda pada 7.750 rpm dan torsi 129 pound-feet pada 5.250 rpm. Selain itu, T-Rex memiliki sasis 5 kecepatan yang dapat di setel sepenuhnya dan sistem pengereman yang bertenaga dengan cakram berventilasi berlubang dan saluran rem baja. 

0 Komentar