Biar Tambah Asik Saat Nonton TV! Pakai 3 Rekomendasi TV Smart Yang Murah Ini Aja.

Foto: Shoope/TV SMART
Foto: Shoope/TV SMART
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Biar Tambah Asik Saat Nonton TV! Pakai 3 Rekomendasi TV Smart Yang Murah Ini Aja.

Selain bisa menonton youtube di hp, laptop atau tablet ternyata kalian juga bisa menggunakan TV yang ada di rumah kalian untuk menonton youtube dengan layar yang lebih lebar loh.

Wah emang bisa? Bisa dong tentunya, yang terpenting syaratnya adalah Anda harus memiliki sebuah smart TV.

Baca Juga:Fitur Memukau, Harga Yang Terjangkau! 3 Deretan Harga Honda City Car Yang Cocok Untuk Semua Kalangan.Kuy Ajak Ayang Main Kesini! Berikut Harga Tiket Masuk Glamping Ciwidey.

Sesuai namanya, smart TV adalah perangkat yang berbeda dari televisi biasa. Salah satu perbedaan tv pintar dengan biasa yang paling signifikan adalah keberadaan koneksi internet.

Sehingga kita bisa terhubung ke internet untuk menikmati streaming film di Netflix, vidio, iFlix atau nonton Youtube langsung dari TV.

Untuk itu jika kalian ingin merasakan kenyamanan dari smart tv berikut ini mimin kasih informasi terkait tv smart yang murah.

3 Rekomendasi TV Smart Yang Murah

Realme Smart TV

TV pintar yang berasal dari pabrikan Realme ini tersedia dalam dua ukuran yakni 43 inci dan 32 inci.

Masing-masing memiliki resolusi yang berbeda: untuk ukuran 32 inci (80 cm), resolusinya adalah 1366 x 768 dan FullHD 1920 x 1080 untuk ukuran 43 inci (108 cm).

Kedua pilihan ukuran tersebut memiliki desain borderless dan bahkan jauh lebih tipis dari smart TV pada umumnya.

Daya tarik TV Realme adalah fungsi Chroma Boost Picture Engine yang meningkatkan warna dan kecerahan layar.Untuk audio, Realme TV pintar mendukung speaker stereo quadruple 24W dengan dua set speaker di bagian bawah.

Baca Juga:Jangan Sampai Kehabisan! Berikut 3 Rekomendasi TV Pintar Termurah Yang Cocok Untuk Keluarga Baru.Cuma Mau Transit? Nih 3 Rekomendasi Hotel Melati Di Cibinong Yang Murah.

Dolby Audio di dukung untuk menghasilkan suara yang realistis dan menyenangkan saat menonton Netflix, YouTube, dan banyak film lainnya.

Selain itu, platform video, musik, film, dan berbagai platform hiburan pendukung lainnya dapat Anda unduh melalui PlayStore, dan terdapat lebih dari 5.000 aplikasi yang dapat di gunakan di bidang Smart TV.Harga jual dari televisi pintar ini berada di kisara Rp. 2.150.000.

LG 32LM630

Harga smart TV LG 32LM630 memang sedikit lebih mahal, namun sesuai dengan kualitas yang di tawarkan.

TV Ini menggunakan teknologi Dynamic Color Enhancer untuk tampilan gambar dan mendukung teknologi HDR.

Sehingga memiliki kualitas gambar yang lebih detail, meski resolusinya masih sebatas HD 1366 x 768 piksel.

Untuk menambah keseruan anda dalam menonton tv, anda bisa menggunakan Virtual Surround Plus dan Dolby Audio untuk suara yang lebih baik.

Berkat suaranya yang jernih, menonton program TV digital atau YouTube terasa lebih lengkap.

Televisi digital ini di tenagai oleh prosesor quad-core dengan AI Smart dan berjalan di webOS.

Untuk port, terdapat 3 port HDMI (1 di belakang dan 2 di samping) dan 2 port USB 2.0, semuanya di samping.Jangan sampai kehabisan, untuk kalian yang ingin meminang tv tersebut kalian harus menyiapkan budget sebanyak Rp 2.549.000

CooCaa 40S5

Merupakan salah satu tv dari Jepang yang terkenal di Indonesia. CooCaa 40S5 adalah salah satu tv pintar yang laris, Karena CooCaa 40S5 hadir dengan harga pasar yang sangat terjangkau, performanya tidak kalah canggih dari televisi lainnya.

Smart TV ini termasuk ke dalam jajaran TV murah dengan kualitas layar 4K dan sudut pandang lebar yang membuat tontonan Anda lebih optimal.CooCaa 40S5 memiliki layar OLED dengan resolusi 3840 x 2160 piksel.

Desainnya yang sangat modern juga menjadi keunggulan utama dari smart TV murah ini, karena bisa membuat ruangan di rumah Anda menjadi istimewa.

Jika kalian yang ingin membeli tv ini, kalian harus menyiapkan budget sebesar Rp. 2.995.000.

Demikian 3 rekomendasi TV Smart yang murah.

0 Komentar