Ngapain Beli Smart TV, Produk dari Akari Bisa Ubah Televisimu Jadi TV Pintar Loh

Ngapain Beli Smart TV, Produk dari Akari Bisa Ubah Televisimu Jadi TV Pintar Loh
Akari Smartbox (Akari indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tidak perlu repot beli smart TV atau TV pintar, sebab produk dari Akari bisa mengubahnya, loh. Gimana caranya?

Akari menawarkan sebuah alat yang akan memudahkan konsumennya untuk mengubah televisinya menjadi smart TV.

Dengan begitu, kamu tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk membeli sebuah televisi bahkan sampai harus mengganti TV lama kesayanganmu.

Baca Juga:Kapan Nokia C12 Rilis? Simak Info Selengkapnya di SiniHarga Oppo A54 Sedang Turun, Ponsel Ini Tawarkan RAM Besar dan Tahan Air

Apalagi, kini siaran analog sudah di hentikan dan di alihkan menjadi siaran digital yang membuat masyarakat kini harus beralih.

Entah membeli televisi baru ataupun sebuah perangkat baru yang bisa menayangkan siaran tersebut sehingga dengan munculnya perangkat ini, tentu dapat membantumu.

Produk Akari untuk Ubah TV Biasa jadi TV Pintar

Akari ternyata punya sebuah produk yang memudahkan masyarakat agar bisa menonton televisi dengan cara yang canggih dengan dana yang tidak terlalu besar.

Perusahaan ini mengeluarkan sebuah alat yang akan membantu konsumennya untuk mengubah TV-nya menjadi smart TV. Jadi, kamu tidak perlu membeli TV baru, cukup sebuah alat ini saja.

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan smartbox yang merupakan sebuah alat untuk mengubah TV biasa menjadi smart TV.

Perangkat tersebut hanya tinggal di hubungkan ke TV lama milikmu, maka kamu pun bisa merasakan layaknya sudah mempunyai smart TV.

Produk keluaran Akari ini bernama Smartbox AX – 117ATV yang mempunyai versi pertama AndroidTV 8.0 dengan 4K ULTRA HD.

Baca Juga:Harga 1 Jutaan Sudah Bisa Dapat HP Nokia Flip New Dong, Bisa WhatsApp PulaBisa Merekam dengan Stabil dan RAM Besar, Oppo A92 Hanya di Banderol Harga Segini

Produk Akari yang mampu mengubah TV biasa menjadi TV pintar ini juga di lengkapi dengan smart voice remote yaitu Google Assistant.

Fitur tersebut merupakan sebuah perintah suara yang bisa kamu gunakan dengan menggunakan suara tanpa perlu memencet remote.

Di tenagai dengan CPU Quad core 64 bit yang mencapai kecepatan 1.5 GHz dengan slot untuk microSD card di mana memorinya sebesar RAM 2GB dan 8GB eMMC Flash.

Telah di dukung juga dengan Ethernet LAN, WiFi dual antenna dan 2 port USB 2.0.

Apabila melansir dari berbagai marketplace yang ada, smartbox ini di pasarkan dengan harga mulai dari Rp600 ribuan.

0 Komentar