Bikin Mamah Bangga! Aku Beli Honda Brio RS Urbanite – Langsung di Sanjung-sanjung

honda brio rs urbanite harga nya terjangkau
honda brio rs urbanite/autofun.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda brio merupakan salah satu mobil city car terlaris tahun kemarin. Banyak sekali orang yang mencari mobil ini. Salah satunya adalah Honda Brio RS Urbanite. Penasaran dengan harga dan kelebihannya?. Simak sampai habis!

Harga

Soal harga, harga New Honda Brio RS Urbanite 2022 adalah Rp225,9 juta untuk transmisi manual dan Rp235,9 juta untuk transmisi otomatis. Kemudian mobil ini juga menghadirkan dua pilihan warna baru yakni Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl.

Kedua warna ini melengkapi warna yang sudah ada, yakni Carnival Yellow Two Tone dan Phoenix Orange Pearl Two Tone. 

Baca Juga:Sudah Gajian? Yuk Beli Oppo Reno 6 Harga Terjangkau Desain Stylish Cocok Untuk KamuMamah Mertua Terkejut Kamu Punya Mobil Mini Elektrik Unik

Kelebihan

Menarik untuk disimak keunggulan dari mobil ini. Bukan tanpa alasan mobil balap urban ini beberapa kali meraih penghargaan dan menjadi favorit di kelasnya.

Seperti diketahui, Honda Brio RS Urbanite pertama kali diluncurkan pada pertengahan 2021. Kehadirannya melanjutkan kesuksesan Brio merajai pasar city car di Indonesia. Brio RS Urbanite disebut-sebut sudah ada sejak peluncurannya dan telah terjual lebih dari 1.537 unit hingga saat ini.

Ini hanya model RS Urbanite. Dari total penjualan Honda Brio sejak diluncurkan pada 2012 lalu, lebih dari 430.000 unit mobil produksi dalam negeri ini telah terjual. 

1. Pakai Spoiler Atap Belakang  Besar

Kelebihan pertama dari mobil ini adalah tampilannya yang lebih sporty. Aura tersebut sangat terlihat melalui penggunaan atap spoiler belakang yang lebih besar dan beberapa bagian lain yang telah diberi warna hitam.

Bagian grid juga tak luput dari perubahan. Semuanya kini berwarna hitam gloss dengan logo Honda di tengahnya.  

2. Performa Mesin Lebih Mumpuni

Kemudian keunggulan city car leader tersebut di banding kompetitornya, seperti Agya, terletak pada tenaga mesin yang lebih bertenaga. Meski sama-sama bisa memiliki mesin 1200cc.

New Honda Brio RS Urbanite 2022 memiliki mesin yang sama dengan CVT Brio lainnya. Yakni 1199cc SOHC 4 silinder 16 katup i-VTEC + DBW dengan sistem penghantaran bahan bakar PGM-Fi.

Baca Juga:Yang Mini Semakin di Cari! Inilah Mini City Car Canggih – Teman Auto IriKabar Gembira! Mobil Mini Listrik Citroen Akan Segera Rilis di Indonesia

Di atas kertas, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 90 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 110 Nm pada 4.800 rpm.

Sedangkan Agya mengusung mesin 1.197cc, 4 silinder, 16 katup, DOHC, twin-VVTi. Di atas kertas, mesin tersebut memiliki tenaga maksimal 88 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 107 Nm pada 4.200 rpm. 

Oke itulah informasi terkait Honda Brio RS Urbanite buat kamu.

0 Komentar