Kabar Gembira! Mobil Mini Listrik Citroen Akan Segera Rilis di Indonesia

Kabar Gembira! Mobil Mini Listrik Citroen Akan Segera Rilis di Indonesia
Sumber : Citroen
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini listrik merupakan kendaraan yang berukuran kecil dan menjadi salah satu dambaan setiap orang. Berikut ini ada informasi buat kamu bahwa akan segera rilis di Indonesia yakni mobil mini listrik Citroen. Simak artikel ini sampai habis!

Sekilas Info!

Di awal kembalinya ke pasar Indonesia, Citroen langsung menjual mobil listrik e-C4. Namun, harganya relatif tinggi, sekitar Rp 1,18 miliar. Indomobil yang kini menguasai Citroen di Indonesia mengatakan akan segera meluncurkan mobil listrik yang lebih murah.

Tan Kim Piauw, Anggota Dewan Penasihat Grup Indomobil, mengatakan. Jika di rencanakan, beberapa produk baru akan diluncurkan tahun depan, termasuk mobil listrik. Harga eceran mobil listrik baru Citroen ini nantinya coba bersaing di angka Rp 300 jutaan. 

Baca Juga:Gempar di Jagat Maya! Inilah Mobil Mini Listrik Buat Istri TercintaTergoda! 5 Mobil City Car Untuk Perempuan – Desain Stylish

Secara global, Citroen memiliki Ami yang bersaing di segmen mobil listrik kecil. Beberapa waktu lalu, Citroen Indonesia memperkenalkan Ami Buggy edisi terbatas yang hanya tersedia 50 unit di seluruh dunia.

Tan pernah mengatakan bahwa Ami Buggy tidak di jual di Indonesia karena jumlahnya sangat sedikit. Namun, dia tidak menutup kemungkinan versi standar atau reguler dari Ami nantinya bisa muncul di pasar dalam negeri. Bisa jadi mobil listrik murah yang di maksudnya adalah versi pasar massal dari Ami. 

Harga

Citroen Ami reguler di jual di Eropa dengan harga mulai dari 7.790 euro atau 126 juta. Ini di lengkapi dengan baterai lithium-ion 5,5 kWh yang menawarkan jangkauan 70 kilometer dengan sekali pengisian daya. Waktu pengisian baterai dari nol hingga 100 persen adalah 3-4 jam. Namun, kecepatan maksimalnya hanya bisa di pacu di angka 45 km/jam.

Citroen Ami adalah mobil listrik termurah yang di tawarkan perusahaan di pasar dunia. Selain Ami, ada juga opsi Citroen E-Berlingo Electric, E-Spacetourer Electric, E-C4 X Electric, E-Dispatch Electric, dan E-Relay Electric yang hadir dengan harga lebih tinggi.

Jadi jika Citroen Ami memang di luncurkan, menurut kami mobil ini lebih cocok untuk penggunaan jarak dekat. Analisis di dasarkan pada desain, kapasitas baterai dan daya motor listrik yang di hasilkan. 

Oke itulah informasi terkait mobil mini listrik Citroen buat kamu.

0 Komentar