Sudah Gajian? Yuk Beli Oppo Reno 6 Harga Terjangkau Desain Stylish Cocok Untuk Kamu

Oppo Reno 6 harga terjangkau untuk kamu
Oppo Reno 6/gadgetin.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tanggal muda nih, kamu sudah gajian belum?. Nah, sangat cocok saatnya kamu upgrade HP ke Oppo Reno 6 harga terjangkau dan memiliki desain yang stylish. Kamu juga akan merasakan bahwa Hp ini banyak kelebihannya. Simak sampai habis!

Kehadiran OPPO Reno6 menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya, OPPO pertama kali meluncurkan seri OPPO Reno6 di China, yang semua serinya mendukung jaringan 5G. Padahal OPPO Reno6 merupakan Reno6 yang mendukung jaringan 4G. Silahkan cek kalibrasi, Reno6 4G hanya dijual di beberapa wilayah yaitu Kamboja dan Indonesia. 

Spesifikasi

Sebelum membeli Hp tentunya harus cermat dalam melihat spesifikasi yah… Berikut ini ada spesifikasi dari Hp Oppo Reno 6.

Baca Juga:Mamah Mertua Terkejut Kamu Punya Mobil Mini Elektrik UnikYang Mini Semakin di Cari! Inilah Mini City Car Canggih – Teman Auto Iri

  • Layar AMOLED 6.4 inci
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 720G
  • RAM 8 GB
  • Memori Internal 128 GB
  • Kamera 64 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 2 MP (macro) 2 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 4310 mAh

Kelebihan OPPO Reno6

Setelah melihat spesifikasi dari Hp ini, kamu juga harus tahu bahwa ada beberapa kelebihan yang bakal tergiur untuk membelinya.

1. Layar AMOLED 90 Hz

OPPO Reno6 memiliki layar AMOLED yang mirip dengan Reno5. Tentunya berkat layar AMOLED ini, konsumsi daya ponsel menjadi lebih baik. Selain itu, OPPO Reno6 juga memiliki contrast ratio yang lebih lebar sehingga membuat tampilan ponsel ini menjadi user experience yang baik bagi para penggunanya.

Selain itu, OPPO Reno6 mampu memberikan pengalaman konten video yang lebih spektakuler dan menghibur. Layarnya sendiri juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan yang lebih baik dan dipercantik dengan lensa depan berlubang.

Dengan resolusi Full HD Plus (1080p) pada 6,43 inci, semua tampilan layar dapat ditampilkan dengan sempurna dan dengan ketajaman yang baik, yang meningkatkan keterbacaan tulisan dan pengalaman keseluruhan yang superior. 

2. Baterai Terhitung Awet

Kapasitas baterai OPPO Reno6 sebesar 4.310 mAh. Baterai ini cukup tahan lama. Seperti yang ditunjukkan oleh saluran YouTube Jagat Review, OPPO Reno6 ini dapat mencapai pemutaran video 1080p selama 21 jam 15 menit saat pengujian baterai.

Sementara itu, kanal Youtube GadgetIn mencatat daya tahan ponsel ini tak jauh berbeda dengan OPPO Reno5 yang cukup awet. Masuk akal mengingat semua tawarannya sama. 

3. Fitur Pengisian Super Cepat

OPPO Reno6 memiliki fitur fast charging bernama Flash Charge 50W. Teknologi ini menawarkan performa luar biasa untuk ponsel kelas menengah, secara signifikan mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengisi baterai dari nol hingga penuh. 

Baca Juga:Kabar Gembira! Mobil Mini Listrik Citroen Akan Segera Rilis di IndonesiaGempar di Jagat Maya! Inilah Mobil Mini Listrik Buat Istri Tercinta

4. Desain Bodi Ramping dengan Nuasan Baru

Tampilan luar OPPO selalu menawarkan hal menarik. Dari masa ke masa, produk OPPO Reno6 selalu menciptakan tampilan yang berkesan dan menarik. Memenuhi tuntutan anak muda yang menghargai estetika. 

Menurut kalian gimana ? Apakah Hp Oppo Reno 6 ini worth it untuk di beli tahun ini dengan harga 5 jutaan?.

Oke, itulah informasi terkait Hp Oppo Reno 6 harga terjangkau dan memiliki desain stylish. Semoga membantu.

0 Komentar