Bikin Tetangga Iri Boss! Beli Mobil City Car Mulai Rp. 60 Juta

Bikin Tetangga Iri Boss! Beli Mobil City Car Mulai Rp. 60 Juta
City Car Karimun/ foto :otospector.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-  Mobil City car bekas murah menjadi sarana transportasi pilihan di perkotaan, terutama bagi kaum muda dan keluarga kecil. Bentuknya yang kecil dapat bergerak dengan gesit melewati jalanan kota yang padat. Jika anda merasa tidak ingin atau tidak memiliki cukup uang menjadi pilihan tentunya dalam kondisi bekas ini.

Pilihan city car yang murah dan irit

Dengan perkembangan, city car menghadirkan banyak kemungkinan. Ada juga tipe city car berukuran sedang, seperti LCGC  harga murah. Mobil-mobil di bawah ini  bisa jadi referensi  OtoFriends  mencari city car murah. Beberapa mobil harganya di bawah Rp 100 juta.

1. Suzuki Karimun Estilo

Merek Suzuki memiliki Karimun Estillo yang kini banyak di banderol di bawah Rp. 70 Juta. Tahun produksi yang tersedia 2007 – 2013.

Baca Juga:Berikut 6 City Car Berbeda yang Ada Di Indonesia3 City Car Daihatsu Terbaru : Gaya yang Lebih Stylish dan Fitur Keselamatan Baru yang Lebih Lengkap

Estilo de Karimun memiliki mesin bensin 1.0 liter yang menghasilkan tenaga 67 hp. dan toris 90 Nm. Mesin terhubung ke gaerbox manual 5 kecepatan.

2. Suzuki Karimun Wagon R

Selanjutnya adalah Karimun Wagon R dari keluarga Suzuki Karimun. Menurut penelusuran di situs jual beli mobil bekas, Karimun Wagon merupakan model tahun yang relatif baru dari 2014 hingga 2017.

Jajaran kendaraan Suzuki LCGC ini di bekali mesin 1.0 liter yang menghasilkan tenaga 66 hp. dan torasi 90 Nm. Mesin tersebut kemudian di kawinkan dengan dua pilihan transmisi berbeda, manual 5 pecepatan dan otomatis AGS.

3. Suzuki Splash

Suzuki tidak hanya memiliki dua pilihan, sepertinya Suzuki  juga menawarkan city car bekas dengan harga terjangkau, yakni Splash.

untuk harga Suzuki Splash kurang dari RP. 70 Juta dan tersedia dari tahun 2010 – 2012. Di sisi mesin, Splash menggunakan mesin bensin  1,2 liter yang menghasilkan tenaga 83,8 tenaga kuda dan torsi 113 Nm.

Tersedia dua pilihan transmisi: manual 6 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

4. Mitsubishi Mirage

City car lain dari merek Jepang adalah Mitsubishi Mirage. Di beberapa website yang menjual mobil bekas, Mirage buatan tahun 2012 hingga 2015 tersedia dengan harga kurang dari Rp 70 juta.

 Jantung mekanis  mobil ini adalah mesin bensin tiga silinder 1,2 liter. Mesin tersebut mengembangkan 77 tenaga kuda dan torsi 100 Nm.

Baca Juga:Berasa Jelas Banget Gambarnya! Ini Harga TV Smart 43 Inch dari Samsung dan LG, Speknya Gahar BossKACAU!!! Ternyata Oppo Reno 8 4G Mampu Bersaing dengan Iphone!

5. Kia Picanto

City car murah dengan bentuk kecil dan aneh? Pilihan ada pada Kia Picanto. Kabinnya cukup luas, meski sempit. Karenanya, orang dengan tinggi  170 cm pun bisa duduk dengan nyaman. Perpindahan adalah 1,2 liter. Mobil yang di rilis antara 2011 dan 2013 harganya Rp. 70 – 80 Juta.

0 Komentar