Berikut 6 City Car Berbeda yang Ada Di Indonesia

Berikut 6 City Car Berbeda yang Ada Di Indonesia
Hyundai Grand i10/ foto : gridoto.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV–  Jenis -jenis City car menjadi pilihan banyak pengendara yang menginginkan mobil kompak, lincah dan fungsional. Sebagian besar city car memiliki body yang ramping, sehingga cocok untuk di kendarai sehari – hari di jalanan kota besar.

Saking populernya city car, produsen mobil pun berlomba – lomba memproduksinya. Nah berikut ini adalah daftar city car terbaik untuk anda pertimbangkan.

1. Toyota Agya

Sementara Honda memiliki Brio, city car andalan Toyota adalah Toyota Agya. Toyota Agya tampil agresif dan sport dengan body lebar.mobil ini juga memiliki beberapap pilihan warna. Harga mulai Rp. 145 juta.

Baca Juga:3 City Car Daihatsu Terbaru : Gaya yang Lebih Stylish dan Fitur Keselamatan Baru yang Lebih Lengkap

2. Datsun Cross

Datsun Cross diharapkan menjadi crossover dengan perpindahan 1198 cc dan tenaga 67 hp yang andal. Bodywork city car ini sporty dan simpel. Jarak bebasnya juga cukup tinggi, 200 mm. Untuk mendapatkan mobil mungil ini, Anda perlu menyiapkan dana awal sebesar Rp 101 juta.

Jika tertarik dengan mobil ini, anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp. 248 jutaan.

3. Suzuki Baleno

City car Suzuki lainnya adalah Suzuki Baleno. Mobil tersebut memiliki desain body yang sporty dan modern. Selain itu interior mobil ini sangat lega dan nyaman, dengan sistem audio 2DIN dan juga fungsi pemanas di bagian AC.

Suzuki Baleno juga merupakan mobil hemat bahan bakar. Karena mobil ini sudah di lengkapi MPI atau multipoint injection. Mobil ini di banderol mulai dari Rp. 235 juta.

3. Suzuki Ignis

Bagi penyuka city car imut dan cantik dengan body simpel, Suzuki Ignis layak untuk di beli. Mobil produksi Suzuki ini di bekali mesin bensi dengan berkapasitas 1.197cc, tenaga 83 hp, dan torsi 113 Nm.

4. Hyundai i20

Hyundai i20 terdiri dari sederet mesin bensi berkapasitas 1.200cc, diesel 1500cc, dan bensi 1000cc. Tenaga mesin Hyundai i20 masing – masing berkisar antara 80 hingga 100 hp. Kerennya, city car ini juga memiliki sunroff elektrik.

Untuk mebelinya, Anda perlu merogoh kocek Rp. 249 – 264 juta.

5. Hyundai Grand i10

Pada Hyundai Grand i10, Anda akan menemukan city car mungil dengan desain futuristik dan aerodimanis. Mobil ini memiliki tenaga mesin 1,25 MPI D-VVt Kappa dan 1248 cc. Bahkan bisa menghasilkan tenaga 86 bhp pada 6000 rpm.

Baca Juga:Mengkaget Dong Ada Hotel Kapsul Jakarta Semurah Kerak Telor!! BERIKUT RekomendasinyaPilihan Terbaik untuk Keluarga Cemara. 3 Rekomendasi Mobil City Car yang Bagus dan Elegan Biar Keluarga Kamu Makin Happy

Hyundai Grand i10 bisa menempuh jarak 18 km dengan 1 liter bensin, irit banget kan? Untuk harganya mulai dari RP. 176,5 juta hingga 184,5 juta.

6. Renault Kwid

Renault Kwid merupakan city car Eropa yang diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2016. Mobil Renault Kwid mengandalkan mesin 3 silinder 1.000 cc bertenaga 68 hp dan torsi puncak 91 Nm.

Harga mobil baru Renault Kwid mulai Rp 158,8 juta dan harga mobil bekas mulai Rp 100 juta.

Nah itulah, jenis – jenis city car terbaik yang bisa di gunkan untuk berkendara di kota besar. Selain daftar di atas, Anda juga bisa menenukan infomasi lain seputar mobil baru di sini.

0 Komentar