Mau Liburan Seru Sendirian yang Gak Nguras Budget? Nih 3 Rekomendasi Hotel Kapsul Jogja Termurah dan Terbaik Untukmu!

The Cabin Hotel/Rekomendasi Wisata & Usaha Jogja 2023
The Cabin Hotel/Rekomendasi Wisata & Usaha Jogja 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Akhir-akhir sedang mulai ngetrend hotel kapsul Jogja yang banyak di buru oleh para netizen.

Karena hotel kapsul Jogja ini memiliki tempat yang unik dan tentunya daya tarik utamanya yakni harganya yang terjangkau.

Oleh karena itu banyak orang yang mencari tahu informasi mengenai hotel unik yang satu ini loh guyss. Apakah kamu juga sama?

Baca Juga:Sudah Zaman Modern Tapi Ingin Bernostalgia ke Masalalu? Nih Pakai HP Nokai 105 New Harga nya Murah, Kualitas OkeAjak Mamah Mertuamu Nonton Sinetron Bareng Pakai Samsung TV Smart, Layarnya Jernih Audio Menggelegar, Segini Harganya..

Jika kamu juga salah satu orang yang mencarinya, yuk baca artikel ini sampai selesai karena ada informasi menarik lainnya.

Jangan lupa untuk membawa kamera terbaikmu, karena hal-hal unik yang ada pada hotel kapsul Jogja tersebut bisa kamu abadikan dan kamu posting di Akun instagrammu.

Yuk dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, kita lihat ulasan lengkapnya di bawah ini guys.

3 Rekomendasi Hotel Kapsul Jogja Termurah dan Terbaik

1. The Cabin Hotel

Hotel ini merupakan salah satu hotel kapsul terbaik di Yogyakarta dan bisa menjadi pilihan akomodasi terjangkau di lain waktu. Hotel kapsul di Yogyakarta ini tidak hanya nyaman tetapi juga berlokasi strategis di pusat kota dekat Candi Donotirto, Stasiun Tugu Yogyakarta, dan Rumah Sakit Bethesda. Lokasi lengkapnya berada di Gandekan Lor No. 2, Malioboro Street, Yogyakarta.

The Cabin Hotel/Rekomendasi Wisata & Usaha Jogja 2023

Fasilitas yang dapat Anda nikmati selama menginap meliputi kamar ber-AC, resepsionis 24 jam, dan Wi-Fi gratis. Menginap di The Cabin Hotel tidak hanya membuat Anda dapat beristirahat dengan tenang, tetapi juga mengurangi anggaran akomodasi Anda sehingga Anda dapat menikmati semua yang ditawarkan oleh tujuan khusus Yogyakarta. 

2. Wake Up Homestay

hotel kapsul jogja/Traveloka

Rekomendasi hotel kapsul di Yogyakarta lainnya yang bisa di pilih adalah Wake Up Homestay. Hunian yang cukup padat ini menawarkan kamar-kamar pribadi dengan layanan pendukung seperti kamar ber-AC, restoran, resepsionis 24 jam, dan Wi-Fi gratis. Keistimewaan hotel kapsul ini adalah jika menginap di hari Sabtu, Anda bisa memanfaatkan pilihan aktivitas di hari Sabtu. Fasilitas tersebut merupakan program perjalanan oleh tim Wake Up Homestay yang sudah termasuk transportasi gratis ke tempat-tempat wisata Yogyakarta. Lokasinya terletak di Jalan Gandekan Lor No. 44, Malioboro Street, Yogyakarta.

3. Sleep Inn Box

Sleep Inn Box/Traveloka

Pilihan hotel kapsul di Yogyakarta selanjutnya adalah Sleep Inn Box yang dekat dengan UGM dan juga UNY. Di hiasi dengan mural dan warna pastel, tampilan hotel kapsul di Yogyakarta ini juga cukup menarik dan unik. Lokasinya berada di Jalan Anggajaya 2, Condongcatur, Depok, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55283.

0 Komentar