Emang Ada Mobil City Car yang Hemat BBM ? Jelas Ada! Gak Khawatir Mogok Lagi

Emang Ada Mobil City Car yang Hemat BBM ? Jelas Ada! Gak Khawatir Mogok Lagi
Sumber : OTO
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian merencanakan untuk membeli city car, simak deh artikel ini sampai habis. Berikut ada rekomendasi mobil City car yang hemat BBM. Emang ada yah?

Karena bentuknya yang kecil, city car seringkali menjadi pilihan utama masyarakat saat ini. Hampir semua city car di desain untuk mendukung mobilitas dan pergerakan penggunanya yang bekerja di area perkantoran. City Car juga ternyata menjadi idaman karena merupakan mobil yang cocok untuk anak muda. 

Berikut ini rekomendasinya.

Honda Brio Satya

Kapasitas bensin mobil ini adalah 1200cc dan tenaganya 90 hp pada 6000 rpm. Dengan 1 liter bensin, mobil Honda Brio ini bisa mencapai angka 30,11. Karena itu menjadikan Honda Brio Satya sebagai salah satu mobil LCGC paling irit di kategorinya. Mobil ini bisa diisi untuk 5 penumpang.

Baca Juga:Jenis Mobil City Car Terbaik dari Toyota – Mobil Listrik TermurahTeman Auto Iri! Nih Mobil Mini Toyota Tiny C+pod – City Car Mini 20 Jutaan

City Hatchback sebenarnya laris di kalangan anak muda. Getaran di serap dengan sangat efektif saat mengendarai Honda Brio Satya. Honda Brio Satya sangat cocok di gunakan di tengah kemacetan ibu kota. Anda bisa membeli Honda Brio Satya bekas dengan harga mulai Rp 2 jutaan 

Sirion

Sirion menjadi city car paling di minati anak muda 2020 dan city car Gen Z terbaik 2020. Marketeers Youth Choice Marks of the Year 2020.

Interior mobil Sirion ini sangat mendukung mobilitas karena di lengkapi dengan berbagai kompartemen yang mendukung mobilitas Anda. Sirion juga di lengkapi dengan 4 airbag, sensor belakang dan depan hingga level ISOFIX dan seat tray.

City Car benar-benar di rancang untuk memudahkan Anda berkeliling. Sirion terutama menggunakan setir, yang di rancang untuk sensor kecepatan otomatis. Artinya, semua fungsi lampu dan wiper depan dapat di atur dengan mudah di segala kondisi cuaca. Sirion Auto 1 liter mencapai 20 km dengan kecepatan rata-rata 90 km/jam. 

Oke itulah informasi terkait mobil city car yang hemat BBM. Sekian dan terima kasih.

0 Komentar