TIDAK MASUK AKAL! Vespa Sprint S ternyata MOTOR MEWAH HARGA EKONOMIS.

vespa sprint s / Sumber: OtoRider
vespa sprint s / Sumber: OtoRider
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– TIDAK MASUK AKAL! Vespa Sprint S ternyata MOTOR MEWAH HARGA EKONOMIS. Mengejutkan bukan? mari kita simak penjelasannya.

Seperti yang kita lihat fenomena yang sedang melanda kaum milenial. Vespa sprint s sangat familiar kita lihat di jalan raya, dan mengejutkan yang mengendarai adalah para siswa dan juga mahasiswa.

Mungkin ketika melihat tampilan vespa tersebut langsung terpikir harganya pasti selangit, bukan? ternyata banyak dari kita yang salah memperkirakannya. Harga Vespa tersebut tidak semahal itu, bahkan masih batas wajar.

Baca Juga:TERKEJUT! TERNYATA SEGINI HARGA HONDA BRIO 2023!!!AMAZING!!! TV Digital Adalah LAYAR BIOSKOP MASA KINI!

Pada awal kemunculannya, Vespa memiliki banyak pilihan jenis mulai dari Sprint Rally, Veloce, Super Sprint, Sprint Kotak, dan lainnya. Namun pada saat ini hanya terbagi menjadi dua varian saja, yaitu standar dan S.

Bagaimana cara membedakan varian S dengan yang lainnya? sangat mudah. Varian S memiliki pelek full black, memiliki hiasan striping dan aksen warna yang kontras di beberapa titik. Bahkan motif jok juga berbeda. Ada tiga opsi warna untuk varian ini, yaitu Grey Materia, Blue Vicace, dan Black Vulcano.

Spesifikasi Vespa Sprint S

Mesin vespa sprint s di tenaga oleh pendingin udara 154.8 cc 1 silinder mesin yang menghasilkan tenaga sebesar 11.64 hp pada 7500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5000 pm. sprint mempunyai ketinggian kursi 790 mm.

Sprint s memiliki fitur pendung sasis, suspensi, dan rem termasuk single arm suspensi depan., double acting suspensi belakang, disk rem depan, dual straight tipe jok, drum rem belakang, tidak elektronic suspension adjustment, dan tidak side wings.

Fitur konsol yang terdapat pada sprint s ini meliputi digital panel instrumen, layar display, digital indikator BBM, tripmeter, analog speedometer, tidak ada indikator standar samping, tachometer, indikator penggantian oil, dan tidak ada navigator.

Dengan fitur begitu lengkap, Vespa Sprint S di bandrol dengan harga Rp 53,7 juta hingga Rp 67,2 juta. Setara bukan dengan fitur yang sangat lengkap tersebut?

0 Komentar