TERKEJUT! TERNYATA SEGINI HARGA HONDA BRIO 2023!!!

harga honda brio / Sumber: Honda Bandung
harga honda brio / Sumber: Honda Bandung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- TERKEJUT! TERNYATA SEGINI HARGA HONDA BRIO 2023!!! ternyata harga mobil tidak semahal itu. Apakah benar? Intip informasinya di sini.

Banyak dari generasi milenial yang saat ini lebih memilih mobil sebagai kendaraan sehari-hari. Salah satunya city car yang paling di minati saat ini yaitu honda brio. Banyak yang belum tahu tentang harga honda brio terbaru 2023.

Honda brio 2023 memiliki 8 warna, 7 varina, 1 mesin dan 2 opsi transmisi: manual atau CVT. Di Indonesia harganya dengan kapasitas 5 kursi rentang Rp 157,9-237,4 juta. Dimensinya adalah 3815 mm L x 1680 mm W x 1485 mm H. Lebih dari 200 konsumen telah membuktikan brio berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyaman tempat duduk dan juga kinerja mesin.

Baca Juga:AMAZING!!! TV Digital Adalah LAYAR BIOSKOP MASA KINI!KACAU!!! Ternyata Oppo Reno 8 4G Mampu Bersaing dengan Iphone!

Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio

Kelebihan:

Brio sangat terjangkau di banding jenis lainnya, memiliki desain yang compact dan sporty cocok untuk pekerja kantoran, pada tipe satya termasuk mobil LGCC yang dapat keringanan PPNBM cukup besar, bahan bakar cukup irit, fitur keselamatan cukup lengkap, dan memiliki tenaga mesin yang besar di segmen city car dan LGCC.

Kekurangan:

Head unit satya belum di lengkapi dengan fitur touchscreen, top speed di batasi secara otomatis, belum menggunakan keyless, dan belum ada turning signal dan tidak retrackable pada spion.

Berdasarkan kekurangan yang tercantum, Honda Brio masih menjadi primadona dalam Honda itu sendiri. walaupun banyak city car lain yang bahkan ada yang lebih canggih, tetapi brio mampu bersaing dengan semuanya.

Berdasarkan hal tersebut, berarti Honda terbilang berhasil dalam menciptakan suatu kendaraan. Dengan harga yang sangat terjangkau, tetapi fitur yang dimilikinya tidak kalah dengan mobil lainnya yang harganya bahkan 3 kali lipat dari Honda Brio. Saat ini pesaing terdekat Brio adalah Agya, Ayla dan juga Yaris.

Seperti itulah informasi mengenai Harga Honda Brio terbaru pada saat ini. Apakah anda sudah memiliki rencana untuk membawa mobil cantik satu ini? semoga bermanfaat!!!

0 Komentar