AWAS KEPINCUT! Ini 7 Mobil City Car Terlaris di Indonesia, Spesifikasi Terlampau Harga Terjangkau, Buruan Cek!

Suzuki Baleno/IDN Times
Suzuki Baleno/IDN Times
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang gak kepincut kalau lihat mobil city car terlaris di Indonesia yang sekarang lagi hype ini?

Memiliki body mulus yang tak tertinggal jauh oleh teman-temannya keluaran terbaru tahun ini, desain city car terlaris ini tak usang oleh waktu.

Tak hanya soal desain atau bodynya yang mulus, namun spesifikasi dan fitur-fitur nya pun tak terlalu tertinggal jauh.

Baca Juga:Langit dan Suasana Ciwidey Cerah Ya! Yuk Sekalian Main ke 7 Tempat Wisata Ini, Nomor 5 Vibesnya Kaya di China Loh!Udah Imut, Menggemaskan Pula, Siapa Lagi Kalau Bukan “Si Mini” Smart Car Mercedes yang Punya Harga Setara Fortuner, Ini Keunggulannya!

Oleh karena itu, mobil yang satu ini banyak menjadi incaran para konsumen di Indonesia, terutama yang memiliki budget tipis.

Ternyata, terdapat banyak di temui City car terlaris dengan harga terjangkau dan spesfikasi unggulan ini loh.

Beragam merk pun akan membuat kamu semakin bingung untuk memilihnya, jadi dari pada kamu bingung, yuk simak saja ulasan di bawah ini!

7 Mobil City Car Terlaris di Indonesia

1. Honda City Hatchback

Honda City Hatchback/Otomotifnet.com

Yang pertama ada mobil city car terlari, yaitu Honda City Hatchback yang memiliki desain yang sporty dan interior yang lega. Dengan motto “Elevate your mobility”, Honda City Hatchback di lengkapi dengan fitur-fitur siap pakai. Mobil ini tersedia dalam warna Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl dan di banderol Rp 289 juta. 

2. Honda Brio

Honda Brio/IDN Times

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil Honda ini? Mobil ini berukuran kecil sehingga bisa di gunakan oleh siapa saja, terutama di jalanan ibu kota. Fitur dengan harga terjangkau membuat city car ini laris manis. Selain itu, Honda Brio juga mendukung kebijakan mobil ramah lingkungan terjangkau dengan varian Honda Brio Satya. Harga Honda Brio sendiri mulai dari Rp 150 jutaan. 

3. Toyota Agya

Toyota Agya/IDN Times

Jika Honda punya Brio, maka Toyota punya Toyota Agya sebagai city car andalannya. Salah satu city car terlaris ini tampil agresif dan sporty dengan bodinya yang lebar. Mobil ini juga memiliki beberapa pilihan warna. Harga mulai Rp 145 juta. 

4. Toyota Yaris

Toyota Yaris/IDN Times

Baca Juga:Ada Apa Saja Sih di Obyek Wisata Darajat Pass Kabupaten Garut Jawa Barat? Penasaran? Cek di Sini Harga Tiket dan Wahananya di Sini!Yuk Kenalan Sama Mobil Wuling City Car yang Berani Bersaing Harga Dengan Mobil Mahal, Harga Terjangkau Bisa Dapat Fitur Canggih

Bagi keluarga kecil, Toyota Yaris bisa menjadi pilihan city car. Toyota Yaris yang di bekali desain elegan, khas dan modern ini memiliki banyak penggemar. Jika tertarik dengan mobil ini, Anda bisa membelinya mulai dari Rp 248 jutaan. 

5. Suzuki Karimun Wagon

Suzuki Karimun Wagon/IDN Times

Mobil Suzuki Karimun Wagon di kenal sebagai city car terlaris bahan bakar dengan harga yang sangat terjangkau. Mobil ini memiliki kabin yang luas sehingga memberikan rasa ringan dan nyaman bagi pengemudinya. Harga mobil ini mulai dari Rp 122 jutaan. 

6. Suzuki Baleno

Suzuki Baleno/IDN Times

Unggulan Suzuki lainnya adalah Suzuki Baleno. Mobil ini memiliki struktur bodi yang sporty dan modern. Selain interior mobil ini cukup luas dan nyaman, bagian AC juga memiliki sistem audio 2-DIN dan fungsi pemanas. Sama seperti Suzuki Karimun Wagon, Suzuki Baleno merupakan mobil ekonomi. Karena mobil ini memiliki MPI atau Multi Point Injection. Mobil ini di jual mulai Rp 235 juta. 

7. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion/IDN Times

Mobil city car yang bermerk Daihatsu Sirion merupakan city car dengan banyak fitur menarik seperti fungsi drive-by-wire, keamanan ABS dan EBD, serta sistem kontrol stabilitas kendaraan. Harga retail Daihatsu Sirion mulai dari Rp 202 jutaan. 

0 Komentar