SIAP GO INTERNASIONAL! Berikut Tempat Ciwidey Rekreasi Rasa Bali!

Ciwidey rekreasi / Sumber; NetralNews.Com
Ciwidey rekreasi / Sumber; NetralNews.Com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– SIAP GO INTERNASIONAL! Berikut Tempat Ciwidey Rekreasi Rasa Bali! Apa mungkin Ciwidey akan di kenal oleh turis?

Banyak dari kita yang memilih ciweday rekreasi sebagai tempat untuk menghabiskan akhir pekas bersama keluarga, pasangan, maupun teman. Karena cuacanya yang sangat sejuk, maka berlibur ke ciwidey adalah pilihan yang tepat untuk menghilangkan penat.

Salah atu kegiatan yang sangat populer sekarang adalah glamping atau glamour camping. Lalu di mana ajakah rekomendasi tempat di Ciwidey yang di nilai akan mampu bersaing dengan Bali untuk Go Internasional? simak rinciannya berikut!

Baca Juga:SANGAT KEKINIAN! Ayo Kenalan Dengan Smart Car WulingDI GHOSTING CRUSH? JANGAN SEDIH!! Kunjungi Pantai Rancabuaya Kabupaten Garut Jawa Barat

Rekomendasi Tempat Ciwidey Rekreasi Terbaru

Ciwidey Valley Resort

YAP! tempat yang pertama yaitu Ciwidey valley resort, di tempat ini sangat cocok untuk berlibur mengajak keluarga. Karena fasilitas di sini sangat lengkap, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun akan merasa nyaman berlibur di sini.

Ciwidey valley resort menyediakan play ground dan cart mobil yang dapat di naiki oleh anak-anak. Selain itu terdapat kolam renang air panas yang di lengkapi oleh banyak perosotan. untuk tema yang di ambil yaitu kayu memberikan kesan hutan. di lengkapi dengan private jacuzzi di dalam kamar. Harga penginapanannya hanya Rp600ribu permalam.

Glamping Lakeside

Ciwidey rekreasi selanjutnya ada Glamping Lakeside, tempai ini memiliki keunikan tersendiri karena kamarnya benar-benar terbuat dari tenda menghadap langsung ke danau.

Di tempat rekreasi ini terdapat restoran yang cukup populer karena berbentuk kapal. Bahkan tak jarang ada yang menyebutnya “Kapal Nabi Nuh”. Untuk meginap di tempat ini kamu harus menyiapkan budget kisaran Rp 1 juta untuk permalamnya, tergantung jenis kamar yang di pilih.

Rekreasi Glamping Legok Kondang Lodge

Glamping Legok Kondang Lodge yang berempat di ciwidey memiliki konsep seperti penginapan yang ada di Ubud, Bali. Bangunan yang berdiri di buat ala-ala pantai namun dengan pemandangan bukit dan city light pada malam hari.

Fasilitas yang di dapat yaitu private pool, restoran ala Bali, wifi, dan masih bnayak lagi. terdapat banyak pilihan jenis kamar, bahkan ada yang include floating breakfast. Harganya hanya berkisar mulai Rp 1 juta saja loh!!

Rekomendasi Ciwidey Rekreasi di atas merupakan yang paling bnayak di kunjungi dan memiliki fasilitas yang oke loh! jadi, jangan lupa untuk mampir kesana ya!!!

0 Komentar