Gila Sama Harganya! Punya Fitur Unggulan Dengan Harga Terjangkau. Harga Honda Brio RS Gak Bikin Katong Kering.

Foto: Harga Honda Brio RS/ Autofun
Foto: Harga Honda Brio RS/ Autofun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Gila Sama Harganya! Punya Fitur Unggulan Dengan Harga Terjangkau. Harga Honda Brio RS Gak Bikin Katong Kering.

Pabrik asal Jepang yang satu ini memang selalu membuat produk-produknya di cintai banyak orang. Karena Honda ini selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat dan kenyamaan konsumen dalam berkendara.

Salah satu produk yang di buatnya adalah Honda Brio yang masuk ke dalam segmen mobil kota atau city car.

Baca Juga:Bak Hamparan Batu Giok! Pesona Pantai Manalusu Cigadog, Yang Bisa Jadi Referensi Berlibur Anda Jika Berada Di Garut.Kuy Merapat! Intip Spesifikasi Dari Mobil City Car Wuling Pesaing Brio Nih Biar Kaya OPPA-OPPA Korea.

Honda Brio ini masuk ke Indonesia pada akhir tahun 2012 dengan membawa 2 varian yang menjadi titik mula dari perjalanan sejarah Honda Brio di Indonesia. 

Saat pertama kali di kenalkan ke Indonesia, mobil ini langsung mendapatkan posisi pertama di hati para konsumen.

Hal ini tidak tanpa alasan melainkan karena mobil city car Honda Brio RS dapat menjawab keinginan dari konsumen dengan membuat mobil yang irit bahan bakar dan kabin mobil yang membuat nyaman.

Dan bagusnya mobil ini masih tetap bertengger di urutan pertama sebagai mobil terpopuler sampai saat ini.

Sebelum kalian mengetahui harga jual dari mobil City car Honda Brio RS, Wajib banget buat tahu tentang Spesifikasi Mobil Honda Brio RS.

Spesifikasi Honda Brio RS

Mobil yang satu ini memiliki kapasitas mesin hingga 1199 CC, tak jauh berbeda dengan mobil city car pada umumnya. Dengan mesin berkapasitas tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 89 hp dan torsi puncak 110 Nm.

City Car Honda ini memilii dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1199 cc. Brio tersedia dengan transmisi Manual and CVT tergantung variannya.

Baca Juga:WOW! Fitur Wuling City Car Setaral Mobil Mahal, Tunggu Apa Lagi Buruan Beli!Mau Jadi Menantu Idaman! Yuk Cek Harga Mobil Honda City Car Terbaru Yang Recomended Banget Untuk Anak Muda Biar Tambah PD.

Namun, Honda Brio boleh di bilang sebagai pionir LCGC yang menggunakan transmisi CVT.

Honda ini menggunakan bahan bakarnya adalah bensin, selain itu mobil ini menampung penumpang sebanyak 5 orang.

Terdapat banyak fitur yang di hadirkan pada mobil ini salah satunya adalah airbag, Electric Parking Brake,Anti Lock Braking System, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk tampilan dari mobil brio ini juga sangat modis dan stylish, maka tak heran jika banyak orang yang mengincar mobil ini.

Di Indonesia Hatchback baru dari Honda hadir dalam 14 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Honda Brio, mobil ini memiliki varian Hatchback 5 seater dengan panjang 3815 mm, lebar 1680 mm, wheelbase 2405 mm.

Harga Honda Brio RS

Jika kalian yang ingin membeli mobil ini, jangan risau sudah banyak bermunculan mobil ini di berbagai marketplace dan deller-deller resmi dari honda itu sendiri.

Untuk harga jual dari mobil ini berada di kisaran 230 jutaan, tapi tenang jika kalian tidak memiliki budget untuk membeli yang baru,

mobil Honda dengan tipe Brio ini juga sudah banyak menjual mobil bekasnya.

Dan tidak akan susah jika ingin mencarinya, karena sudah menjamur di penjualan online,

Dan untuk harga mobil bekas Honda Brio ini berada di kisaran harga di bawah Rp 150 juta.

Demikian informasi mengenai Harga Honda Brio RS dan juga spesifikasinya,

Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari mobil idaman kalian.

0 Komentar