WOW! Fitur Wuling City Car Setaral Mobil Mahal, Tunggu Apa Lagi Buruan Beli!

Foto; Wuling city car/Autofun
Foto; Wuling city car/Autofun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-WOW! Fitur Wuling City Car Setaral Mobil Mahal, Tunggu Apa Lagi Buruan Beli!

Wuling merupakan pabrik kendaraan asal Tiongkok, memproduksi berbagai mobil, suku cadang dan mesin kendaraan.

Salah satu produk yang di buat oleh pabrik ini adalah wuling city car, di mana city car ini memang banyak peminatnya. Maka tak heran jika wuling pun ikut bersaing dengan merk yang lain.

Baca Juga:Mau Jadi Menantu Idaman! Yuk Cek Harga Mobil Honda City Car Terbaru Yang Recomended Banget Untuk Anak Muda Biar Tambah PD.Gak Nyesel Kalau Beli Ini! Harga Set Box TV digital Mulai dari 100 Ribuan. Buruan Jangan Sampai Kehabisan.

Wuling city car di prediksi menjadi mobil jenis small hatchback yang akan di jual dengan harga Rp 150 juta.

Mobil Wuling saat ini merupakan pabrikan keluaran China yang mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia.

Wuling tidak hanya menawarkan banyak produk menarik dengan harga terjangkau, tetapi juga mendirikan pabrik rakitan unit dan gudang suku cadang di Bekasi, Jawa Barat.

Wuling pertama kali memasuki pasar mobil di Indonesia pada tahun 2017 dengan model Confero.

Sebelum mengetahui harga dari Mobil City Car Wuling, kalian harus tahu mengenai spesifikasi yang di bawa.

Spesifikasi Mobil City Car Wuling

Mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) ini memiliki tujuh tempat duduk, hal ini mengejutkan publik, karena menawarkan fasilitas yang jauh lebih banyak berbeda dengan city car yang lainnya.

Selain itu memiliki kabin yang lebih luas, di bandingkan kompetitornya seperti Toyota Avanza bekas, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga.

Baca Juga:Bikin Suami Betah Di Rumah! Bawa Atsmosfir Bioskop Pindah Ke Thosiba TV Smart Yang Cocok Untuk TV Keluarga.Bikin Inget Mantan! Berikut Spesifikasi Nokia Flip 7070 Yang Cocok Buat Nostalgia.

Kesuksesan Wuling lainnya adalah pengenalan Cortez yang masih satu tipe dengan confero yaitu tipe MPV 7-seater namun berukuran lebih besar dari Confero.

Mobil ini juga di klaim menjadi pesaing dari mobil Toyota Innova, di tambah harga jual dari mobil ini hampir separuh dari Innova.

Fitur yang dibawa Wuling ke Cortez jauh lebih lengkap, termasuk sunroof yang tidak pernah digunakan Toyota pada Innova.

Bukan hanya itu, Wuling kembali membuat kejutan dengan hadirnya Almaz, Mobil Almaz ini berada pada segmen SUV (sport utility vehicle).

Karena fitur Wuling Almaz juga berlimpah, termasuk mesin turbocharged dan sistem WIND.

Yakni, fungsi voice command yang mengaktifkan beberapa fungsi mobil dalam bahasa Indonesia, yang bukan hanya pertama di negeri ini, tetapi juga pertama di dunia.

Fitur Wuling City Car Setara Dengan Mobil Mewah.

Tentunya jika benar Baojun 310 menjadi model dari city car Wuling Indonesia, maka tidak ada salahnya menengok kelebihan yang tersimpan di mobil tersebut.

Pasalnya, sempat beredar kabar bahwa harga mobil tersebut saat tiba di Indonesia akan berkisar antara 120 hingga 150 juta.

Harganya sama dengan mobil LCGC terbaru, sehingga fitur city car Wuling sebenarnya sebanding dengan mobil yang lebih mahal.

Fitur yang ada di mobil ini seperti, jok depan yang bisa di setel secara elektrik. Kemudian sistem penguncian juga menyediakan keyless entry serta menghidupkan dan menghentikan mesin hanya dengan menekan tombol start/stop mesin.

Tunggu dulu bukan hanya itu saja, city car Wuling 2020 bernama Baojun 310 ini juga memiliki cruise control dan head unit layar sentuh berukuran 8 inci.

Head unit ini juga sudah lengkap, termasuk navigasi GPS dan kamera mundur.

Kemudian fitur keamanannya juga patut di acungi jempol. Antara lain hadirnya anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution system (EBD) dan 4 airbag.

Tentunya fasilitas dari mobil kota ini setara dengan mobil yang memiliki jual harga minimal Rp 200 jutaan di Indonesia.

Demikian informasi mengenai mobil City Car Wuling dan spesifikasinya.

0 Komentar