Mau Jadi Menantu Idaman! Yuk Cek Harga Mobil Honda City Car Terbaru Yang Recomended Banget Untuk Anak Muda Biar Tambah PD.

Foto:Harga Mobil Honda City Car Terbaru/Autofun
Foto:Harga Mobil Honda City Car Terbaru/Autofun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Mau Jadi Menantu Idaman! Yuk Cek Harga Mobil Honda City Car Terbaru Yang Recomended Banget Untuk Anak Muda Biar Tambah PD.

City Car merupakan mobil unggulan yang sangat di sukai oleh para kaum muda, karena memiliki berbagai keunggulan mulai dari mesin yang bertenaga.

Sampai tampilan yang stylish dan modern, karena menjadi mobil idaman anak-anak muda.

Baca Juga:Gak Nyesel Kalau Beli Ini! Harga Set Box TV digital Mulai dari 100 Ribuan. Buruan Jangan Sampai Kehabisan.Bikin Suami Betah Di Rumah! Bawa Atsmosfir Bioskop Pindah Ke Thosiba TV Smart Yang Cocok Untuk TV Keluarga.

Memiliki bentuk yang mungil, city car ini sangat cocok di gunakan untuk kalian yang hidup sebagai orang kantoran, karena akan dengan mudah bermanuver di jalanan perkotaan.

Salah satu pabrik ternama yang ada di Indonesia, Honda juga ikut dalam persaingan sengit yang ada di kelas mobil city car.

Honda merupakan salah satu produsen kendaraan terbesar di dunia sejak tahun 1959 dan juga produsen mesin pembakaran dalam terbesar dengan produksi lebih dari 14 juta unit tiap tahun.

Saat ini, terdapat 12 model mobil Honda yang tersedia di negara Indonesia. Salah satunya adalah honda Brio yang memiliki harga jual termurah hanya di bandrol sebesar Rp 146 juta dan termahal adalah Honda Civic Type R seharga Rp 1,067 Milyar.

Untuk itu kita simak bersama mengenai harga mobil Honda City Car terbaru yang bisa bikin kalian PD

3 Mobil honda city car terbaru yang recomended banget untuk anak muda biar tambah PD.

1. Honda City Hatchback

Salah satu tipe dari mobil city car honda adalah honda City Hatcback, Memiliki tampilan luar yang sangat sporty dan interiornya juga cukup luas sehingga nyaman untuk di kendarai.

Selain itu memiliki beberapa fitur menarik seperti Remote Engine Start dan Hands Free Telephone.

Baca Juga:Bikin Inget Mantan! Berikut Spesifikasi Nokia Flip 7070 Yang Cocok Buat Nostalgia.TOP BGT LAH! Mau Tampil Stylish dan Modis: Vespa GTS 150 Limited Edition Pilihannya.

Bukan hanya fitur menarik, City Car Honda ini juga menjadi mobil yang irit bahan bakar.

Sayangnya, dalam kondisi baru, harganya masih cukup tinggi, yaitu Rp275 jutaan. Sedangkan untuk mobil bekasnya di jual sekitar Rp 100 jutaan.

2. Honda Jazz

Pilihan selanjutnya untuk city car honda terbaru adalah Honda Jazz. City car ini sudah menjadi primadona sejak 2004 silam.

Selain itu, mobil ini memiliki desain yang sporty. Ruang kabinnya juga luas dan menggunakan materil yang berkelas.

Fitur-fiturnya juga tergolong lengkap. Mulai dari sistem pengereman ABS + EBD, Dual SRS Airbag, Brake Override System, dan banyak lagi.

Harga mobil Honda Jazz tahun 2004 mulai dari Rp60 jutaan saja.

3. Honda Brio

Honda Brio juga salah satu city car yang banyak di gemari anak muda. Bodinya yang mungil dan memberikan kesan sporty menjadi daya tarik. Mobil ini di bekali dengan mesin tipe L12B dan kapasitas 1.2L. 

Fitur-fitur yang di miliki oleh mobil ini di antaranya adalah rem ABS+EBD dan Airbag.

Harga Honda Brio Satya yang termasuk ke dalam segmen LCGC hanya Rp100 juta – Rp120 juta.

Demikian informasi mengenai mobil honda city car terbaru yang recomended banget untuk anak muda.

0 Komentar