Yuk Cari Tahu Harga Hp Oppo a17 dengan Spesifikasi Terbaru

Yuk Cari Tahu Harga Hp Oppo a17 dengan Spesifikasi Terbaru
Oppo A17/foto : oppo.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TVOppo telah merilis produk baru yaitu hp Oppo a17 pada bulan Oktober 2022. Setiap kali Oppo merilis produk, mereka sering membongkar dan mencari komponen dan fitur hebat untuk disematkan. Ini juga terjadi dengan OPPO a17.

Produk Oppo a17 memiliki berbagai fitur unggulan untuk meningkatkan daya saingnya di pasar global termasuk Indonesia. Nah, untuk lebih mengetahui apa saja yang dimiliki ponsel ini, berikut spesifikasi lengkap Oppo A17 dan harganya saat ini di tahun 2023.

Spesifikasi Oppo A17

Desain

Dari segi desain, hp Oppo a17 memiliki ketebalan 8.3mm dan bobot 189g. Di lihat dari ukurannya, ponsel ini sedikit lebih tebal dari ponsel lain di kelas dan harga yang sama.

Baca Juga:3 Smart Car Mercedes Benz Termahal5 Rekreasi di Ciwidey Bandung Yang Paling Populer Terbaru 2022

Namun dari segi desain, smartphone ini tetap terlihat menarik dan fashionable. Hal ini juga tercermin dari material kulit berkualitas tinggi yang menonjolkan gaya geometris pada bagian belakang ponsel. Ini memberikan ponsel Oppo ini tampilan yang unik, namun tetap nyaman untuk disentuh dan dipegang.

Oppo mengklaim bahwa case premium ini membuat seri A17 lebih ramah kulit dan tidak mudah terkena noda, debu, dan sidik jari di bagian belakang ponsel. Seolah itu belum cukup, perusahaan China itu juga menghadirkan sertifikasi tahan air IPX4 untuk perangkatnya.

Sementara bila bicara soal warna, Oppo menyediakan beberapa pilihan. DI antaranya, midnight black dan lake blue.

Layar

Layar Oppo A17 menggunakan panel HD LCD berukuran 6,56 inci. Selain itu, kecepatan refresh hingga 60 Hz juga didukung. 

Dan dengan gamut warna lebar 100%  DCI-P3 dan peredupan cerdas, pengguna dapat merasakan pengalaman multimedia yang nyaman dan memuaskan. Kombinasi ini menghasilkan hasil warna pada layar yang lebih konsisten, halus, dan lebih detail.

Untuk  keamanan tambahan saat di gunakan, layar  seri A17 sudah dilengkapi dengan pelindung layar panda.

Kamera

Oppo A17 memiliki dua kamera belakang dengan kemampuannya masing-masing. Keduanya merupakan kamera utama berkapasitas 50 MP dan aperture f/1.8, di pasangkan dengan kamera sekunder dengan aperture f/2.8.

Baca Juga:Deabak!! Harga City Car Transmisi Automatis Nih BosQue Nih 8 Rekomendasi Terbaik, Yuk Simak SpesifikasinyaKita Intip Harga Honda Brio 2018, Kalau Masih Bingung Untuk Membelinya, Yuk Cek Perbedaan Antara Tipe S, E, dan Rs Besti!

Kombinasi ini memungkinkan Anda mengambil foto yang tajam dan detail. Selain itu, kamera juga  mendukung fungsi 360 degree fill light dan portrait retouching dalam HDR untuk memastikan bidikan dengan tampilan terbaik.

Sedangkan di bagian depan, kami memiliki kamera selfie dengan kapasitas 5 MP dan aperture f/2.2 yang sudah lebih dari cukup  untuk mengabadikan setiap momen.

Sejauh menyangkut perekaman video, seri A  Oppo  menawarkan ukuran kualitas gambar hingga 1080p pada 30fps atau 720p pada 30fps.

Performa

Di  dapur pacu, Oppo menggunakan chipset MediaTek Helio G35 dengan 8-core berkecepatan  hingga 2,3 GHz. Perangkat ini di lengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB untuk menyimpan banyak file.

Di bagian baterai, Oppo menawarkan baterai dengan kapasitas maksimal 5000 mAh untuk mengisi daya produknya. Kapasitas besar ini memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel  Oppo Anda sepanjang hari.

Untuk membantu pengisian daya, Oppo membekali seri A17 dengan fitur fast charging 10W. Fitur ini juga mempercepat proses loading.

Harga Oppo A17

Menurut situs resmi Oppo, produk tersebut di jual dengan harga terjangkau. Hanya dengan Rp 2 jutaan,  kamu sudah bisa mendapatkan HP Oppo murah dan berkualitas  ini.  Namun jika mengecek harga terbaru Oppo A17  2023 di website iPrice, harga terminal ini mulai dari Rp 1,2 jutaan. Perlu di ketahui bahwa harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa  pemberitahuan terlebih dahulu dari Penjual.

0 Komentar